Masih Menanti Pengumuman Seleksi Nasional, Pemko Pekanbaru Belum Umumkan Hasil Seleksi PPPK

Masih Menanti Pengumuman Seleksi Nasional, Pemko Pekanbaru Belum Umumkan Hasil Seleksi PPPK

PEKANBARU ,(PAB) ----

Hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru belum kunjung diumumkan.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru masih menanti pengumuman dari panitia seleksi nasional.

"Kami bakal menyampaikan kepada para peserta perihal hasil seleksi setelah ada pengumuman dari panitia seleksi nasional," terang Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi dikutip dari Tribun, Rabu (6/3/2019).

Menurutnya, hasil seleksi memperlihatkan seluruh nama peserta yang lulus. BKPSDM Kota Pekanbaru bakal segera mengumumkan hasil seleksi kompetensi.

Ada 251 peserta yang ikut dalam seleksi Perekrutan PPPK tahap I. Seleksi dilakukan bagi 322 orang yang merupakan tenaga K2 guru dan penyuluh pertanian.

Dari 310 jumlah peserta seleksi, di antaranya terdapat tenaga guru yang merupakan sarjana atau SI. Mereka rencananya ditempatkan di SDN dan SMPN Kota Pekanbaru.

Pemerintah kota juga merekrut 12 tenaga penyuluh pertanian. Mereka yang hendak ikut perekrutan minimal SMK Bidang Pertanian atau SLTA Plus Sertifikasi di bidang Pertanian.

Mereka rencana ditugaskan di Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Pekanbaru.

Tenaga honor K2 yang mengajukan lamaran dalam perekrutan seleksi PPPK berjumlah 263 pelamar.

Mereka yang lulus verifikasi administrasi PPPK tahap I di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mencapai 252 orang.(*)

Berita Lainnya

Index