39 Finalis Puteri Indonesia Berbusana Serba Putih Datangi KPK

39 Finalis Puteri Indonesia Berbusana Serba Putih Datangi KPK
Finalis Puteri Indonesia mendatangi KPK (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom)

JAKARTA, (PAB) ----

Sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia 2019 berbusa serba Putih mendatangi KPK. Mereka akan diberikan pemahaman tentang pemberantasan  korupsi.Rabu (6/3/2019).

"KPK menerima kedatangan sejumlah pengurus dan juri Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan 39 finalis Puteri Indonesia," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan,.

Dilansir dari detikcom, para finalis Puteri Indonesia itu tiba di gedung KPK pukul 10.25 WIB. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih.
 


Rombongan itu datang menggunakan satu bus. Setibanya di gedung KPK mereka langsung berjalan melenggok masuk lewat pintu depan.

Para finalis ini merupakan perwakilan dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Mereka juga memakai selempang bertuliskan provinsi masing-masing saat mengunjungi KPK.


"Kegiatan ini meneruskan tradisi YPI sebelumnya agar para finalis tersebut mendapatkan pemahaman tentang pemberantasan korupsi, sehingga diharapkan nilai-nilai antikorupsi dapat terinternalisasi dan masing-masing bisa menjadi bagian dari upaya pencegahan korupsi," kata Febri.(*)

Berita Lainnya

Index