Pangdam l/BB Secara Resmi Buka Apel Dansat Tersebar Di Mako Rindam l/BB

Pangdam l/BB Secara Resmi Buka Apel Dansat Tersebar Di Mako Rindam l/BB

PEMATANGSIANTAR,(PAB)----

Upacara Pembukaan Apel Dansat Kodam I / Bukit Barisan TA 2019 di Lapangan Rindam Pematangsiantar, secara resmi dibuka oleh Pangdam l/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah, Selasa (05/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir dalam Upacara Pembukaan Apel Dansat Terpusat Di Mako Rindam l/BB antara lain, Pangdam l/BB, Danrem 022/PT, Danrindam 1/BB, Para Asisten Kasdam l/BB, para Kabalag Kodam, Para Kabalag Korem, Rindam, dan Disjan Jajaran Kodam l/BB, Kasrem 022/PT dan Para Peserta Latihan Mulai dari Letda sampai Letkol sejajaran Kodam l/Bukit Barisan.

Upacara yang dipimpim langsung oleh Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI MS. Fadhilah mengucapkan selamat datang kepada para peserta Apel Dansat di Rindam I / Bukit Barisan P. Siantar, semoga rangkaian kegiatan dapat memberikan inspirasi dan motivasi baru bagi para Komandan Satuan guna meningkatkan kepampuan dalam pelaksanaan tugas kedepan. Kegiatan Apel Dansat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para komandan satuan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI agar mampu mencapai sasaran terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I / Bukit Barisan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam l/Bukit Barisan dengan memberikan Jam Pimpinan Kepada Peserta Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam l/BB, melalui Apel Dansat TNI AD 2019 kita wujudkan militansi dan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan”. Dengan memberikan atensi kepada para peserta Apel Dansat yang pertama agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan kesungguhan serta rasa tanggung jawab yang tinggi.

Sehingga dapat bermanfaat bagi satuan, memanfaatkan momen Apel Dansat ini untuk saling bertukar pikiran dan informasi agar dapat terjalin silahturahmi yang baik guna terwujudnya soliditas yang akan menjadi teladan bagi prajurit dilapangan, memperhatikan faktor pengamanan selama dan sesudah pelaksanaan kegiatan Apel dansat tersebut. Dengan dilandasi komitmen yang kuat serta memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, Panglima Kodam I / BB pada hari Selasa 05 Maret 2019 Apel Dansat Kodam I / BB TA.2019 secara resmi dinyatakan dibuka. (MS/Red)

Berita Lainnya

Index