Tim Futsal Pewarta Polres Pelabuhan Belawan Menang Telak Lawan BPC

Tim Futsal Pewarta Polres Pelabuhan Belawan Menang Telak Lawan BPC
Tim Pewarta Polres Pelabuhan Belawan menang telak melawan tim Belawan Pres Club' (BPC), Kamis (28/02/2019).  

MEDAN-DELI, (PAB) ----

Turnamen futsal memperebutkan piala WATAKMU yang di resmikan Kapolres Pelabuhan Belawan 
dalam Pertandingan hari ke 2 tim futsal  antar media dan instansi yang ada di Medan Utara yang di selenggarakan di Stadium Futsal Jalan KL Yos Sudarso Km 6 Medan Deli, Kota Medan, Tim Pewarta Polres Pelabuhan Belawan menang telak melawan tim Belawan Pres Club' (BPC), Kamis (28/02/2019).  

Pertandingan yang telah di jadwalkan pihak penyelenggara Watak-MU bahwa tim tersebut seyogyanya bertanding pada pukul 09.00 wib di lapang 2, Namun hingga pukul 09.30 wib tim futsal dari BPC tidak hadir sehingga Panitia memutuskan tim Futsal Pewarta Polres Pelabuhan Belawan Menang.  

Syamsul Lubis salah satu panitia kepada media ini mengatakan, Sebelumnya Seluruh peserta yang bertanding dengan 2 kategori diantaranya lintas instansi/corporate dan lintas wartawan/media telah mengikuti technical meeting (TM) yang berlangsung di aula Kantor Camat Medan Labuhan pada selasa 26 Pebruari 2019 kemaren. 

Dalam technical meeting itu telah di jelaskan dan di sepakati aturan pertandingan.
Dimana tim yang bertanding hanya di beri batas teloransi 15 menit dari jadwal yang telah di tentukan oleh Panitia, jika sampai dengan batas waktu yang ditentukan tim tidak datang kelapangan maka otomatis kemenangan buat lawannya alias WO (Walking Out), Jelas Syamsul.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index