Sultan Serdang dan Ketua MABMI Tepung Tawari Caleg Putra dan Putri Melayu

Sultan Serdang dan Ketua MABMI Tepung Tawari Caleg Putra dan Putri Melayu

SERGAI,(PAB) ----

Ketua DPD Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia  (MABMI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), OK David Purba dan pemangku adat Sri  Kesultanan Serdang Sri Paduka Tengku Achmad Thalaa Shariful Alam Shah menghadiri kegiatan silahturahim masyarakat Melayu bersama Kapolda Sumatra Utara, acara Silaturahmi Akbar Masyarakat Melayu Kabupaten Sergai berlokasi di Lapangan Replika Sultan Serdang Kecamatan Perbaungan Jumat (22/2/19).

Kegiatan itu juga dihadiri Ribuan Masyarakat Melayu untuk turut memberi doa dan Restoran kepada putra dan putri Melayu yang akan ikut kontestasi calon legislatif 2019.

Ketua MABMI Serdang Bedagai, Ok David purba dalam titahnya berpesan kepada caleg untuk selalu berdoa dan berusaha.

"Hadirnya para caleg hari ini dari macam macam partai, ini membuktikan Mabmi netral dan Mabmi tidak memandang kalian berasal dari partai apa, tetapi Mabmi memberi titah ini untuk kalian karna kalian adalah putra/putri melayu yang insya Allah kalian akan mengharumkan Melayu kedepannya," ujar Ok.

Pemangku Adat Sultan SerdangTuanku Sri paduka Achmad Thalaa Shariful Alam Shah juga memberikan titah kepada puak Melayu untuk berjuang dan jangan putus semangat.

"Semoga setelah ditempung tawari ini kalian dapat keberkahan untuk menang dalam pemilihan legislatif dan membawa nama budaya Melayu ini tetap harum di negeri Serdang ini,"katanya. 

Satu peserta Caleg, Arian Syahputra, S.H Caleg dapil 1 dari Partai Keadilaan Sejahtera menyampaikan terimakasih atas doa dan tempung tawar yang dilakukan kepada mereka.

"Selaku anak melayu siap mengemban titah yang disampaikan Sri paduka sultan Serdang dan ketua Mabmi semoga amanah yang kami terima ini sebagai calon legislatif bisa kami perjuangan dan kami menangkan nantinya, kami bangga atas doa yang diberikan kepada kami selaku puak Melayu." ujarnya. (Bambang) 

Berita Lainnya

Index