Tiga tokoh Politik, Gelar Talkshow "ADO Untuk Rakyat" Di Tanjung Beringin

Tiga tokoh Politik, Gelar Talkshow
Tiga tokoh Politik, Tengku Aidil Azwar, Dedi Iskandar Batubara, dan Muhammad Syafii (Romo Syafii)

TANJUNGBERINGIN,(PAB)----

Tiga tokoh Politik, Tengku Aidil Azwar, Dedi Iskandar Batubara, dan Muhammad Syafii (Romo Syafii) menggelar talkshow "ADO UNTUK RAKYAT" yang bertujuan untuk menampung aspirasi/keluhan masyarakat dan mendapatkan solusi atas permasalahan yang berlangsung dikehidupan Masyarakat khususnya warga di Dusun II, Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (22/2) malam.

Sesuai dengan nama acara, ADO Untuk Rakyat, adalah singkatan nama ketiganya yakni Aidil, Dedi dan Romo disingkat ADO, digelar secara Mariah dihadiri ratusan Masyarakat.

Acara dimulai dengan tarian Selamat datang/persembahan  sanggar Ekstradisi pimpinan Mario, turut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ratusan masyarakat dari Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu.

Salahsatu tokoh yang juga Ketua panitia, Tengku Aidil Azwar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Romo dan Dedi Iskandar di acara yang diberi nama "ADO UNTUK RAKYAT".

Menurut Aidil , acara ini diadakan berdasarkan hasil sosialisasi berbulan bulan langsung ke masyarakat.

"Kami mengundang anggota DPR RI "H.R. Muhammad Syafii (Romo Syafii) dan anggota DPD RI, Dedi Iskandar Batubara untuk berinteraksi langsung ke masyarakat khususnya Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu dalam menyampaikan aspirasi/keluhan dan mendapatkan solusi atas permasalahan diantaranya Nelayan, Petani dan Masalah lainnya, untuk Indonesia Berdaulat, Serdang Bedagai Bermartabat," ujar Tengku Aidil Azwar.

Selanjutnya, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, HR Muhammad Syafii Romo, dalam sambutannya menyebut fungsi DPR adalah pembahasan anggaran APBN serta membuat undang-undang dan serta mengawasi kinerjanya Presiden.

Romo meminta kepada seluruh masyarakat, didalam Pilpres dan Pileg 2019 nantinya untuk memilih sesuai hati kehendak hati masing-masing.

"Kita tidak boleh memaksa masyarakat untuk memilih siapa yang akan dipilih," ungkapnya.

Sementara Anggota DPD-RI, H Dedi Iskandar Batubara, menuturkan sebagai warga negara Republik Indonesia berhak untuk mengawasi serta mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 agar nantinya Pilpres serta Pileg berjalan dengan sukses dan damai.

"Dan apabila ada dalam pemilihan Pilpres dan Pileg nantinya ada kecurangan diminta kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepihak yang berwewenang, "katanya.

Usai acara tersebut, Tengku Aidil Azwar selaku politisi muda dari Partai Gerindra itu kepada wartawan menyampaikan siap untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor 02, Prabowo - Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index