Polda Sumut Tegaskan Isu Ustadz Irfan Sakit Usai Diperiksa Penyidik adalah Hoax

Polda Sumut Tegaskan Isu Ustadz Irfan Sakit Usai Diperiksa Penyidik adalah Hoax
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja

MEDAN (PAB)----

Polda Sumut bantah isu yang beredar Ketua Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) Sumatera Utara (Sumut) Ustadz H Irfan Hamidi dikabarkan koma usai menjalani pemeriksaan di kantor polisi Polda Sumut.

Video dan foto Ustaz Irfan sedang sakit langsung menyebar di media sosial dan grup WhatsApp. Video dan foto itu disertai keterangan bahwa Ustadz Irfan sakit usai diperiksa polisi.

“Haji Irvan tokoh melayu belawan dipaksa bawa ke ditreskrimsus poldasu dalam keadaan sakit dan dalam rekomendasi istirahat total oleh dokter akhirnya koma di ruang pemeriksaan ditreskrimsus poldasu. Saat ini di larikan ke rs columbia dalam keadaan kritis dan coma,” demikian isi pesan berantai tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dihubungi, membantah kabar tersebut.

Kombes Tatan menjelaskan bahwa Ustaz Irfan memang sakit dan menjalani perawatan di RS Columbia. Namun dia membantah Ustadz Irfan diperiksa polisi hingga masuk rumah sakit.

“Tadi yang bersangkutan diketahui berada di RS Columbia. Tidak benar kalau yang bersangkutan diperiksa penyidik. Apalagi sampai kondisi koma. Pesan berantai itu hoax,” pungkas Kombes Tatan.(Evi)

Berita Lainnya

Index