Peringati Hari Pers Nasional, Ini Harapan Kapolsek Medan Labuhan...

Peringati Hari Pers Nasional, Ini Harapan Kapolsek Medan Labuhan...
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIk,(foto:Surya)

BELAWAN,(PAB)----

"Semoga Insan pers dapat menjadi sarana untuk mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, sebagai penyedia informasi  harus bisa menyajikan berita yang dipercaya dan akurat kepada masyarakat" 

Sepenggal kalimat sederhana namun penuh makna itu disampaikan Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH SIk dihadapan wartawan saat menjawab makba Hari Pers Nasional (HPN) 2019. 

Tambah Rosyid, HPN memiliki makna tersendiri dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, keberadaannya sangat berperan dalam pembangunan disegala aspek kehidupan.

"Kami Polsek Medan Labuhan, sebelumnya  mengucapkan selamat Hari Pers Nasional. Semoga insan pers dapat menjadi sarana untuk mencerdaskan kehidupan bangsa," apresiasi Kompol Rosyid Hartanto SH SIK.

Harapan orang nomor satu di Mapolsek Medan Labuhan ini, meminta kepada seluruh insan pers yang bertugas di jajaran Polres Belawan dapat menciptakan iklim  Indonesia yang kondusif dan aman. 

"Mari sama-sama kita ciptakan iklim  Indonesia yang kondusif dan aman. Sehingga warga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," ucap Kompol Rosyid Hartanto, Sabtu (9/2/2019) di ruangannya. 

Sambung Rosyid, berharap kedepannya media bisa semakin kompak dan terus bermitra baik dan profesional dengan pihak kepolisian. 

"Pada HPN ini, diharapkan kita bisa semakin kompak dan menjadi rekan Polsek Medan Labuhan di lapangan khususnya dalam memberikan pemberitaan yang akurat dan fakta kepada warga masyarakat," pungkasnya.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index