Buat Resah Warga Kampung, Penyalahguna Narkoba Dilaporkan Keluarganya Ke BNN

Buat Resah Warga Kampung, Penyalahguna Narkoba Dilaporkan Keluarganya Ke BNN
Ilustrasi Narkotika

BINJAI, (PAB) ----

Dicky Maruhum Pangabean alias Toak (23) penyalaguna narkoba sejenis sabu membuat warga dan keluarga geram dan resah. 

Keluarga langsung saja melaporkan Dicky ke aparat BNN Binjai untuk mendapat tindakan rehabilitasi. Orang tuanya, M. Pangabean  berharap kepada petugas BNN kota Binjai agar menangkap anaknya dan dibawa untuk direhabilitasi, karena Dicky alias Toak sudah meresahkan kampung sekitar dan sering terjadi kehilangan barang dirumah.

"Kemarinpun dia sudah kami rehab bg,kurang lebih hampir satu tahun, tapi masih juga mengkonsumsi narkoba, jadi harapan saya kepada pihak BNN kota binjai agar menangkap adik saya agar jangan ada merasa di rugikan khususnya di kampung kami bg" ujarnya.
Kepala lingkungan III Kelurahan Mencirim, Syahril mendukung untuk melaporkan Dicky alias Toak untuk di rehabilitasi agar tidak membuat resah lagi dikampung dan juga menjadi pelajaran bagi Anak muda pengguna Narkoba khususnya didaerah kel Mencirim.

"Kita harus bisa menjaga kampung ini bebas dari narkoba,bagi anggota keluarga yang lain mungkin ada seperti ini bisa juga untuk melaporkan ke BNN agar untuk menjalani rehabilitasi".jelasnya.(Turnip) 

Berita Lainnya

Index