Open Turnamen Golf Pangkosekhanudnas III Cup 2019 Dalam Rangka HUT Ke-57 Kohanudnas

Open Turnamen Golf Pangkosekhanudnas III Cup 2019 Dalam Rangka HUT Ke-57 Kohanudnas

MEDAN, (PAB) ----

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., melakukan pukulan pertama (First Tee Off) menandakan pembuka open turnamen Golf Pangkosekhanudnas III Cup 2019 dalam rangka HUT ke-57 Kohanudnas, di Lapangan Golf Graha Metropolitan, Helvetia Medan, Minggu (3/2/2019).

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumut  diwakili oleh pejabat Provsu, Pangdam I/BB diwakili oleh Pejabat Kodam I/BB Kol Inf Suryo Suprapto, Danlantamal I Belawan diwakili oleh Wadanlantamal I, Danlanud Soewondo diwakili oleh Kadislog Soewondo, Danwing III Paskhas diwakili oleh Wadanwing III Paskhas, Walikota Medan di wakili oleh pejabat Pemko Medan, Ketua PGI Paban II Dispamau Kol Sus Asep Kamarullah, Kol Inf Ridwan, Kol Laut Berkat, para Asisten Kosekhanudas III, Pimpinan BRI Medan, Pejabat PT. Inalum, para pejabat TNI dan para pegolf dari berbagai daerah.

Pangkosekhanudnas III mengucapkan terima kasih kepada para Pegolf dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera yang sudah hadir untuk memeriahkan Open Turnamen Golf Pangkosekhanudnas III Cup 2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT ke-57 Kohanudnas, sekaligus mengajak para pencinta olahraga golf menunjukkan kemampuannya.

Kegiatan open turnamen golf Pangkosekhanudnas III Cup 2019 terselenggara atas kerjasama Ceria Golf Club Medan dan BRI Medan yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Golf Dalam Rangka HUT ke-57 Kohanudnas, diharapkan mampu membangkitkan dan meningkatkan prestasi Pegolf yang nantinya dapat menjadi wakil Provinsi Sumatera Utara ke tingkat nasional,”.

“Tercatat 120 Pegolf dari seluruh daerah ikut serta dalam ajang turnamen ini diantaranya Pegolf TNI, Forkopimda Sumut, Pemko Medan dan umum. Dalam Turnamen ini dibagi menjadi 3 flight. Sebagai hadiah Hole In One berupa 3 unit  mobil yaitu mobil Pajero, mobil Expander dan mobil Gloria serta uang tunai Rp.100 juta.

Adapun lomba ketangkasan yang diperebutkan dalam turnamen golf ini antara lain Loungest Drive,  Nearest to the pin dan Nearest to the line.  Selain itu juara turnamen dibagi 3 flight yang masing-masing flight diambil juara satu, juara dua dan juara tiga. Sedangkan dari hasil babak penyisihan World  Amateur Golfers Championship (WAGC) didapat pemenang sebanyak 5 orang pemenang yang berhak mewakili Medan untuk bertanding ke Jakarta pada bulan September 2019.(ril/Evi)

Berita Lainnya

Index