Kamtibmas Menjelang Pemiliu 2019, AKBP Ikhwan Lubis Temu Ramah Nelayan dan Buruh Gabion Belawan

Kamtibmas Menjelang Pemiliu 2019,  AKBP Ikhwan Lubis Temu Ramah Nelayan dan Buruh Gabion Belawan
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Kapolres Belawan AKBP. Ikhwan SH MH jalin temu ramah  bersama dengan para Nelayan dan Buruh bongkar muat kapal ikan digudang ikan Gabion Belawan , Kamis (3i/1/19) di Warung Buk Adek Gudang Ikan PMS Gabion Belawan.

Temu ramah Kapolres dan sejajaran dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif dimenjelang Pilpres dan Pileg 2019.

Ikhwan SH MH di dampingi Kasi Propam Iptu Lili Tavi dan para Personil Polres Pelabuhan Belawan bersama rombongan tampak serapan pagi bersama kemudian beranjak mengunjungi kegiatan bongkar muat ikan di gudang PMS Gabion Belawan.

Dari cakap cakap Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH MH beri pesan Kamtibmas himbauan kepada para Nelayan dan Buruh yang bekerja di Gudang ikan Gabion Belawan untuk turut menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres.

"Saling menjaga kekompakan dan tidak ada gontok gontokan antara sesama buruh,dan jangan mudah terpengaruh berita yang tidak benar Hoax,selalu kita bimbing keluarga dan selalau diperhatikan kegiatan anak anak dan jangan terpengaruh terhadap bahayanya Narkoba. " himbau Ikhwan.

Sementara itu,  salaseorang Warga  mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Belawan yang sudah dapat bertemu dan serapan bersama sama Nelayan Dan buruh di lokasi PMS Gabion.

Usai giat cakap cakap dan beri pesan Kamtibmas, Kapolres Belawan beserta rombongan meninggalkan lokasi sekira 09.20 wib dalam keadaan aman dan baik.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index