Kompol Edi B Sinaga Ingatkan Anggota untuk Tidak Backing Peredaran Narkotika

Kompol Edi B Sinaga Ingatkan Anggota untuk Tidak Backing Peredaran Narkotika
Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi B Sinaga

TANJUNGBALAI,(PAB)----

Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Edi B Sinaga mengingatkan anggota polisi dijajaran polres setempat untuk tidak menjadi backing dalam peredaran berbagai jenis narkotika.

Peringatan itu ditegaskan Wakapolres ketika memimpin apel gabungan jajaran polres Tanjungbalai, Senin (28/1/19) di lapangan Mapolres setempat.

“Selaku Wakapolres saya sudah mengantongi nama anggota yang masih bermain dalam peredaran narkoba. Kepada personil narkoba yang masih membekingi peredaran narkoba kami ingatkan untuk berhenti. Jauhi narkoba dan sayangi keluarga,” kata Kompol Edi B Sinaga.

Dalam kesempatan itu, atas nama pimpinan Kompol Edi B Sinaga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang sigap dan disiplin dalam mendukung kinerja polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat di Kota Tanjungbalai.

Demikian juga atas pelaksanaan simulasi pengamanan TPS dan KPU sebelum, saat dan setelah Pilpres dan Pileg 2019 mendatang yang berjalan dengan baik dan semangat.

Kompol Edi B Sinaga melanjutkan, kita (polisi) harus meningkatkan kewaspadaan dan kekompakan baik itu di mako maupun diluar, berhubung diwilayah Tanjungbalai terdapat sel-sel tidur teroris.

Atas kinerja Satlantas pelaksanaan razia knalpot blong yang berjalan baik dan sesuai dengan tupoksinya, kita mendapat apresiasi dan dukungan dari  tokoh masyarakat elemen warga lainnya.

Terhadap keberanian personil dalam pengejaran perampok sehingga berhasil mengagalkan aksi perampokan, pimpinan juga mengapresiasi dan nantinya akan memberikan penghargaan.

“Untuk itu kepada seluruh personil Polres Tanjungbalai mari kita lebih meningkatkan kinerja demi mewujudkan daerah yang aman dan kondusif,” kata Kompol Edi B Sinaga.(Evi)

Berita Lainnya

Index