BNN Apresiasi Terbentuknya Satgas Relawan Anti Narkotika Desa Tuntungan

BNN Apresiasi Terbentuknya Satgas Relawan Anti Narkotika Desa Tuntungan
Pelantikan Relawan Satgas Anti Narkoba di Balai Desa Tuntungan I Kec Pancurbatu Kab Deliserdang, Kamis ( 24/1/2019) dihadiri Camat Pancurbatu Drs.David Efrata Tarigan, Ka BNN Deliserdang yang diwakili Tiarlina Manik, Anggota DPRD Deliserdang Berngap Sembi

(TUNTUNGAN, ( PAB )-----

Pelantikan Relawan Satgas Anti Narkoba dilaksanakan di Balai Desa Tuntungan I Kec Pancurbatu Kab Deliserdang, Kamis ( 24/1/2019).

Kegiatan Tersebut Dihadiri Camat Pancurbatu Drs.David Efrata Tarigan, Ka BNN Deliserdang yang diwakili Tiarlina Manik, Anggota DPRD Deliserdang Berngap Sembiring, Kapolsek Pancurbatu Faidir Chaniago SH,MH diwakili Kanit Reskrim Iptu  Suhaily Hasibuan SH MH, Kepala Desa Surya Darma Sembiring Tokoh Masyakatat Desa Tuntungn I.

Kepala Desa Surya Darma Sembiring dalam dambutanya mengatakan ,terbentuknya Relawan Satgas Narkoba bermula banyaknya laporan Ibu- Ibu yang resah dengan ulah para anaknya yang menggunakan Narkoba.

ia lalu berkoordinasi dengan Muspika Pancurbatu dan BNN Kab Deliserdang,hari ini resmi kita bentuk Relawan Satgas Narkoba, bagi ibu yang Anaknya telah kecanduan Narkoba segera laporkan agar bisa di Rehabilitasi yang ada di Desa Tuntungan I," Paparnya.
Dalam Sambutanya David Efrata Tarigan mengatakan atas nama Muspika merasa bangga kepada para relawan Satgas Narkoba,untuk membrantas Narkoba Masyarakat dapat menggunakan dana desa,"kata David

Anggota DPRD Deliserdang Mberngap Sembiring dalam sambutanya ,"merasa bangga terhadap para pengurus Relawan Satgas Narkoba khususnya di Desa Tuntungan I merupakan pensiunan TNI / Polri,ia mengacungkan jempul kepada Relawan Satgas kedepanya agar Nomor Contact Penegak Hukum harus Aktif 24 jm,supaya mudah berkoornikasi,"pungkasnya.

Kepala BNN Deliserdang Sofyan Kayat yang diwakili Tiarlina Manik SH mengatakan sangat bangga dengan terbentuknya Tim relawan satgas Desa Tuntungan. 
 ,"Tim Relawan Satgas Desa Tuntungan I,dari 394 desa yang ada dideliserdang baru ini Tim Relawan Satgas dari Purnawirawan TNI / Polri,ia berharap agar tim bekerja secara maksimal agar peredaran Narkoba dapat dibrantas sampai akarnya untuk menyelamatkan generasi muda,"Kata Tiarlina
Dikonfirmasi langsung Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan SH MH mengatakan bahwa kegiatan pelantikan Satgas Anti Narkoba telah selesai dilaksanakan.

"Kami akan terus melakukan pembrantasan Narkoba,dimana kita ketahui Narkoba Musuh kita bersama apabila ada yang mengetahui adanya peredaran Narkoba diwilayah hukum Polsek Pancur Batu supaya melaporkanya," imbuh Suhaily (Erlianto)
 

Berita Lainnya

Index