Kapolres Pelabuhan Belawan Giat sholat Magrib dan Isya di Mushollah Kenangan Pajak Baru Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan Giat sholat Magrib dan Isya di Mushollah Kenangan Pajak Baru Belawan
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP.Justar Purba bersama robongan PJU melaksanakan kegiatan sholat Magrib dan Isya berjemaah  bersama warga di Musholla Kenanga Pajak Baru Kel.Belawan Bahagia.Senin malam (21/01/2019).pukul 18.00 s/d 20.30 wib kemarin

Kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan tampak disambut baik dan ramah oleh masyarakat dan jemaah Mushollah Kenangan.

Usai kegiatan sholat Magrib dan Isya berjamaah, orang nomor satu diPolres Pelabuhan Belawan ini menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat dan para jemaah Mushollah Kenangan.

Dalam kegiatan ramah tamah itu, Kapolres Pelabuhan Belawan memperkenalkan diri,sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jemaah. 

Kegiatan ini untuk memakmurkan mesjid serta menyampaikan pesan Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengingatkan pada masyarakat janganlah saling menghujat dan saling membenci satu sama lain karena pengaruh medsos dan berita Hoax apalagi jelang Pemilu 2019.

Bagi orangtua juga dingatkan agar senantiasa menjaga anak-anaknya jangan sampai terpengaruh narkoba serta pergaulan bebas apalagi memberikan anak dibawah umur dengan sepeda motor karena rawan terjadi kecelakaan serta pergaulan bebas.

"Jadilah polisi di keluarga sendiri, orang tua harus berani merazia barang milik anak dirumah seperti merazia tas maupun Hamdphone milik si anak guna mencegah hal yang tak diinginkan, mari kita jaga pengaruh narkoba dari mulai keluarga kita hingga lingkungan kita apalagi kalau anak sudah terkena candu narkoba maka dampaknya otak sianak akan rusak, ia akan melakukan perbuatan yang tak terpuji seperti nekad mencuri, maupun tak bermoral lagi, "pesan Kapolres Belawan.

Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution menambahkan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan yang begitu antusias disambut warga di Lingkungan 19 Kelurahan  Belawan Bahagia.

Diharapkan para warga dan para ibu dan bapak untuk senantiasa istiqomah tetap meramaikan mesjid seperti pada hari ini.

"Kita harus bersatu jangan terpecah belah walau nantinya beda pilihan apalagi jelang Pemilu ini,"pesan Lurah.

Pada kesempatan itu juga diharapkan pada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan mengingat lingkungan kita dekat dengan pantai agar sampah-sampah tak berserakkan tolongnya dikumpulkan di tempat sampah, pinta Lurah.

Kasat Binmas menambahkan, bagi masyarakat khusuanya para ibu yang terkendala dalam PKH (Program Keluarga Harapan) silahkan hubungi kami biar dapat dibantu.

Selanjutnya kegiatan pemberian tali asih pada kalangan anak yatim serta bingkisan pada warga dan jemaah Mushollah Kenagan.

Turut Hadir pada Giat Magrib mengaji ini  selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kasat Binmas melain juga dihadiri Ustad Maulana, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, para Kepling, Nazir Mesjid Kenangan dan pengurus BKM.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index