Kapolsek Medan Labuhan Giat Patroli Ciptakan Lingkungan Kondusif Aman Terkendali

Kapolsek Medan Labuhan Giat Patroli Ciptakan Lingkungan Kondusif Aman Terkendali
Foto: Surya Atmaja

LABUHAN,(PAB) ----

Dengan mengendarai Sepeda Motor Kapolsek Medan Labuhan di dampingi WakaPolsek dan para Kanit beserta para personil Polsek Medan Labuhan gelar Patroli Bersama.Sabtu(19/1/2019) pukul 09.00 Wib

Gelar Patroli bersama ini sekalian peluncuran Team Gagak Polsek Medan Labuhan tentang kesiapan dan menunjukan bahwasanya Polsek Medan Labuhan benar benar ada.

Dalam pelaksanakan ini bertujuan untuk pengamanan jalur dan mengantisipasi terkait tindak pindana yang terjadi di beberapa titik seperti bacing loncat,kasus begal,kebut kebutan liar.

Adapun rote yang di lalui giat Patroli Bersama mulai Jln.Kl Yos Sudarso ,Jln Pematang Pasir,Titi Papan,dan Medan Marelan.

Turut dalam Patroli bersama ini di pimpin langsung Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo S,sos,Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH,Kanit Intelkam Polsek Medan Labuhan,Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Aiptu Sitrisno,dan para personil dan Team gagak.

"Giat Patroli bersama ini untuk menunjukkan kepada Masyarakat  bahwa Polsek Medan Labuhan benar benar melayani Masyarakat,dan Masyarakat benar benar merasa aman" ucap Rosyid

" Setiap malam minggu Team gagak Polsek Labuhan akan melakukan Patroli di wilayah titik titik yang dianggap rawan dan ramai akan di tempat kan beberapa Personil disitu."Sambung orang no satu di Polsek Medan Labuhan.

Setiap hari biasa, team  juga trus giat di malam hari untuk berpatroli , supaya wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan aman nyaman dan kondusif.Tutup Kompol Rosyid.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index