Kapolsek Medan Labuhan Kembali Kunjungi Warga Rusunawa

Kapolsek Medan Labuhan Kembali Kunjungi Warga Rusunawa
Foto: Surya Atmaja

TANJUNG MULIA,(PAB) ----
Ada yang berbeda pada suasana aktivitas warga penghuni Rusunawa Jalan Kayu Putih Tanjung Mulia Medan Belawan, sabtu (19/1/19), pada pukul 10.00 Wib hingga pukul 11.30 Wib tadi, suasana terlihat berbeda dari biasa nya,  ternyata hal itu disebabkan kehadiran orang nomor  satu di Polsek Medan Labuhan beserta rombongan. 

Ternyata kehadiran Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto.SH.SIK.MH bersama tim rombongan sudah dua kali berkunjung  guna menjalin silaturahmi, bercakap cakap dan bersosialisasi dalam penyampaian pesan kamtibmas bagian perpanjang tangan amanah Kapolres Pelabuhan Belawan tentang pentingnya menjalin hubungan harmonisasi kepada semua elemen,  terkhusus kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, MH didampingi Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo S,Sos,Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH,Kanit Intelkam, dan Kanit Binmas Aiptu Sutrisno,Bhabinkamtibmas datang dihadapan warga Rusunawa.
Turut juga di hadiri KUPT Rusunawa Sulong Harahap SH,Kepala Link.7 Kel.Tanjung Mulia Agus Wartoyo dan puluhan warga Rusunawa

Dalam berdialog dan tanya jawab, warga cendrung mengeluhkan maraknya peredaran Narkoba,di wilayahnya.

"Masalah Narkoba perlu adanya sinergi antara Polri dan masyarakat, dengan melaksanakan siskamling dan meningkatkan partisipasi masyarakat yang kuat." tegasnya.

Rosyid juga mengingatkan warga agar menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

" Dan tidak mudah percaya dengan  info di media sosial yang tidak benar (Hoax) " tutupnya.  

Warga Menyambut Antusias kehadiran Rosyid dan team, Warga Rusunawa yang di wakilkan KUPT Rusunawa Sulong Harahap mengatakan kehadiran Kapolsek Labuhan Sungguh memberi kesan kekeluargaan Dan pengayoman yang bersahaja. 
" Terima kasih atas kedatangan Kapolsek Medan Labuhan beserta tim yang telah memberikan nuansa kekeluargaan dan kebahagian kepada kami."  ujar Sulong saat Menyambut didepan seluruh warga Rusunawa. 

Usai gelar acara cakap cakap dan silaturahmi kepada warga Rusunawa, Kapolsek Medan Labuhan beserta tim meninggalkan lokasi dalam keadaan aman dan baik.(Surya atm)

Berita Lainnya

Index