Kapolsek Labuhan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Antisipasi Hoax Di Mabar

Kapolsek Labuhan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Antisipasi Hoax Di Mabar
Foto: Surya Atmaja

LABUHAN,(PAB) ----

Wujud kepedulian terhadap sesama kepada Masyarakat Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid  Hartanto SH. SIK. MH didampingi Wakapolsek, AKP Ponijo SIP dan Kanit Binmas, IPTU sutrisno SH menjenguk dan memberi bantuan sembako dan tali asih kepada keluarga Bapak Syawal (70) yang tinggal di Lingkungan 8 Kelurahan Mabar Hilir pada Rabu, (16/01/2019) pukul 15.30 Wib.

Pemberian sembako dan tali asih oleh orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan berserta tim disambut rasa haru dan bahagia oleh Keluarga Bapak Syawal yang berumur (70) tahun,beliau hidup dengan istri dan seorang anaknya yang memiliki keterbatasan fisik(cacat),Pak Syawal sudah tidak bekerja lagi dab untuk memenuhi kebutuhannya sehari hari istri Pak Syawal bekerja sebagai buruh cuci.

Selanjutnya, Kapolsek bersama personil Polsek Medan Labuhan bercakap cakap dan bersilaturahmi dengan Warga Kelurahan Mabar Hilir di Warung kopi link. 8.
Di kegiatan ini di hadirioleh Kepling,Sekjen Granat,Tokoh Masyarakat dan ibu ibu/warga sekitar 80 orang.

Disaat Cakap cakap kepada Masyarakat,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH  menekankan tentang bahayanya Narkoba dan cara menanggulangi peredaran Narkoba di lingkungan.
Ibu ibu yang merupakan warga sekitar sangat antusias dengan hadirnya Kapolsek beserta tim dan berjanji untuk anak anaknya untuk tidak terpengaruh Internet dan Narkoba. 

" Dari pihak kepolisian terus menekan Untuk peredaran serta penyalah gunaan Narkoba akan terus di kedepankan dan sudah menjadi target operasi rutin kami, bagi warga yang memiliki anak, tolong lebih di intensifkan lagi ruang gerak anak kita," ujarnya

Tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ikut hadir untuk tetap menjaga silatutahmi dan persaudaraan serta tidak mudah diadu domba dengan berita-berita HOAX.

"Kamtibmas harus bersama-sama kita saling bersinergi menjaganya, bulan April kita akan menghadapi pesta demokrasi Pilpres dan Pileg, jangan gampang menerima berita tanpa jelas asal usulnya serta mari kita ciptakan di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan selalu aman dan kondusif", harap Kapolsek, Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH.(Surya)

Berita Lainnya

Index