Soal Rencana Pembangunan Fly Over, Pemko Medan Rapat Singkronisasi

Dibaca: 4101 kali  Rabu,16 Januari 2019 | 23:50:13 WIB
Soal Rencana Pembangunan Fly Over, Pemko Medan Rapat Singkronisasi
Ket Foto :

MEDAN, (PAB) ----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H dihadiri Wakil Wali Kota, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si memimpin rapat sinkronisasi pembangunan di wilayah Medan, Rabu (16/1/19) di Ruang Rapat I kantor Wali Kota.

Ada empat pembahasan dalam rapat tersebut. Keempatnya yakni soal rencana pembangunan fly over/underpass di Simpang Jalan Asrama - Jl.Gatot Subroto (Pondok Kelapa), rencana pelebaran jembatan penyebrangan jalan tol di Tanjung Mulia, rencana pelebaran Jalan Jamin Ginting di depan Komplek Citra Garden, dan rencana pelebaran di simpang Jalan Yossudarso-Jl. Titi Papan (Simpang Dobi).

Rapat itu diikuti perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II, Bappeda Medan, Dinas PU, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penatanaan Ruang Kota Medan, juga Camat Medan Sunggal, Helvetia, Baru, dan Deli. Ikut mendampingi Wakil Wali Kota dalam rapat tersebut Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Qamarul Fattah, M.Si.

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »