Kapolsek Labuhan Ramah Tamah bersama Masyarakat Martubung Wujud Peduli dan Sosialisasi Kamtibmas

Kapolsek Labuhan Ramah Tamah bersama Masyarakat Martubung Wujud Peduli dan Sosialisasi Kamtibmas
Foto: Surya Atmaja

MEDAN,(PAB)----

Orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH didampingi Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,Kanit Binmas Polsek Labuhan Aiptu Sutrisno beserta Panit melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya menyambangi Ibu Arniati dan juga cakap cakap dalam rangka bersilaturahmi dengan Masyarakat Martubung. Selasa (15/1/2019) pada pukul 15.30 wib hingga 17.00 wib

Kegiatan pertama yang di laksanakan Kapolsek Labuhan bersama rombongan, menyambangi dan memberi bingkisan tali asih berupa bantuan sembako kepada Ibu Arniati (52) yang tinggal di Link. V Kel. Kota Bangun.

"Ibu Anrniati Nasution (52),beliau adalah seorang janda yang hidupnya dengan seorang cucu yang masih kecil, dimana anak tersebut merupakan yatim piatu. " Ucap Rosyid

Sambung Rosyid beliau hidup dengan bekerja sebagai butut (Pengumpul barang barang bekas) di wilayah Kel. Martubung. Adapun cucunya sering kali terpaksa ikut mengumpulkan barang bekas (Butut) untuk kebutuhan seharinya.

"Dan kita datang kesini sebagai bentuk tali asih peduli terhadap sesama dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap sosok Ibu,"ujar Rosyid. 

Selanjutnya Kapolsek Medan Labuhan bersama rombongan bersilaturahmi dengan warga Martubung di warung Pangkalan Ojek Simpang Martubung yang dihadiri Lurah Martubung.

Adapun Kegiatan Kapolsek  Medan Labuhan bersama tim rombongan guna menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dalam penyampaian pesan kamtibmas bagian perpanjang tangan amanah Kapolres Pelabuhan Belawan tentang pentingnya menjalin hubungan harmonisasi kepada semua elemen,  terkhusus kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Dalam pertemuan itu, disaat gelar Cakap cakap Masyarakat menyampaikan keluhannya tentang kondisi jalan berlubang dan banyaknya kenderaan yang tidak sesuai dengan kelasnya melintas di wilayah mereka serta maraknya peredaran Narkoba. 

" Akan melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait,termasuk permasalahan kenderaan yang tidak sesuai kelasnya melintas." ucap Rosyid dalam kata sambutannya

Rosyid juga menambahkan untuk peredaran serta penyalah gunaan Narkoba akan terus di kedepankan dan sudah menjadi target operasi rutin,bagi warga yang memiliki anak mohon di perhatikan lebih intesive lagi ruang gerik anak kita. 

Kemudian Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengemudi Betor, ojek pangkalan, kepling, tokoh masyarakat yang ikut hadir untuk tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan serta tidak mudah di adu domba dengan berita berita Hoax. 

"Kita harus bersama sama dan saling bersinergi menjaga wilayah kita ini tetap kondusifitas jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Tutup Rosyid, (Surya atm)

Berita Lainnya

Index