BNN: CPNS Jaga Nama Baik Intansi

BNN: CPNS Jaga Nama Baik Intansi

JAKARTA, (PAB) ----

Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Biro Kepegawaian Settama BNN mengumumkan hasil rekrutmen CPNS BNN tahun 2018 pada laman situs resmi milik BNN, 3 Januari 2019.

Tercatat sebanyak 220 pelamar CPNS dinyatakan lulus dan mengikuti proses pemberkasan yang pada 14-15 Januari 2019 dikantor di BNN.

Dalam kesempatan tersebut  Sekretaris Utama BNN, Adhi Prawoto, hadir dan  memberikan arahan serta mengucapkan selamat kepada para  CPNS BNN tahun 2018. 

“Selamat kepada rekan-rekan yang telah lulus dalam proses rekrutmen CPNS BNN tahun 2018. Saya menegaskan kepada saudara bahwa dalam rekrutmen ini murni atas usaha kalian, tidak ada sogok menyogok, titipan dan sebagainya, bila ada laporkan ke saya, pasti akan di tindak", ujar Adhi. Selassie (15/1/19).
 
Pemberkasan CPNS ini bertujuan untuk melengkapi administrasi yang kurang sebagai syarat untuk lampiran ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mendapatkan Nomor Induk Pegawai (N.I.P) sebagai legalitas dan tercatat menjadi CPNS BNN. Selain itu pemberkasan ini bertujuan untuk penempatan para CPNS ke BNN, BNNP, BNNK/Kota seluruh Indonesia sesuai dengan berkas  awal mereka melamar sebagai CPNS BNN.

Pihak BNN berharap kepada CPNS yang telah di tempatkan di BNN,BNNP, BNNK/Kota agar menjaga nama baik Institusi BNN, segera menyesuaikan di tempat kerja, mempelajari tugas pokok P4GN yang sesuai dengan SOP yang telah dibuat. Jaga kesehatan dan jangan sampai ada menyalahgunakan dan ikut dalam jaringan bandar narkoba karena itu telah mencederai Institusi kita.(humasBNN) 

 

Berita Lainnya

Index