Ketua Karang Taruna Belawan Bagikan Akte Lahir Gratis kepada Warga

Ketua Karang Taruna Belawan Bagikan Akte  Lahir Gratis kepada Warga
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Ketua Karang Taruna dan anggota membagikan akte lahir kepada Warga Belawan, Minggu (13/1/2019) sekira pukul 10.00 Wib. 

Pantauan crew pab-indonesia.co.id Pembagian sekitar 50 akte lahir bagi warga yang tidak mampu ini  dibagikan di Kantor Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan disambut hangat oleh warga tidak mampu di Belawan. 

Menurut warga Kel. Belawan Bahari Boru Panjaitan (40),yang anaknya dibuatkan akte lahir oleh Ketua Karang Taruna merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya pembuatan akte lahir gratis yang diadakan oleh Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan. 

" saya mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada Ketua Karang Taruna, karena 2 akte lahir anak saya sudah jadi dan geratis dibuatkan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan, " ucap Ibu Panjaitan. 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abd Rahcman (Bung Atan) mengatakan, saya atas nama Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dirpolair Polda Sumut dan juga terutama Ibu Dirpolair Polda Sumut beserta Teamnya yang berperan besar dalam pembuatan akte lahir kepada warga Belawan yang tidak mampu secara gratis.

 Atas peran serta Ibu Dirpolair Polda Sumut, ada sekitar 50 akte lahir warga yang tidak mampu di Belawan yang sudah jadi akte lahirnya.ucap Atan 

Diakhir wawancara crew Pab-indonesia.co.id Atan menambahkan, Pembuatan akte lahir kepada warga yang tidak mampu di Belawan ini, prosesnya paling lama dua minggu sudah jadi  kalau semua berkas -  berkasnya kompolit. Tutup Atan. (Surya)

Berita Lainnya

Index