Kapolres Pelabuhan Belawan : Tegakkan Ketaqwaan, Peduli Sesama dan Hindari Hoak

Kapolres Pelabuhan Belawan : Tegakkan Ketaqwaan, Peduli Sesama dan Hindari Hoak
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan Pejabat Jajaran Utama giat rutin melakukan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Mukhlisin Jalan Veteran Pasar 6 Desa Manunggal, Minggu (13/1/2019) sekira pukul 04.30 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH memberikan kata sambutan dan memperkenalkan diri kepada para Jamaah, serta mangajak para Jamaah agar bersama – sama memelihara Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu Pilpres serta Pileg yang damai dengan cara tidak menebarkan hoax.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, saya berharap bagi yang mampu marilah sama – sama ber infak sedekah kepada fakir miskin dan anak yatim

“Karena harta yang kita miliki ada hak anak yatim dan fakir miskin 2, 5 persen,” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

Sholat Subuh berjamaah ini,tamapk dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, Kapolsek Medan Labuhan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasi Propam, KBO Lantas, Kanitregindent, Kanit Bintibmas, Bhabinkamtibmas, Para Personil Lantas, Camat Labuhan Deli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa, Kepala Dusun, dan Jamaah Sholat Subuh di Masjid Al Mukhlisin sebanyak 250 orang.

Usai Sholat Subuh berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam bersilahturahmi dengan masyarakat.

Ikhwan ,juga menjantuni anak yatim sebanyak 75 orang dan memberikan beras kepada kaum duafa sebanyak 60 orang, serta memberikan bantuan kepada 5 orang nenek yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan.

Acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan pembagian kalender Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut kepada semua Jamaah di Masjid Al Mukhlisin yang Sholat Subuh berjamaah.(Surya)

Berita Lainnya

Index