Wali Kota Hadiri Syukuran Awal Tahun Gereja Methodist Indonesia

Wali Kota Hadiri Syukuran Awal Tahun Gereja Methodist Indonesia

MEDAN, (PAB) ----

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H diwakili Kadisnaker Dra. Hanna Lore Simanjuntak menghadiri Perayaan Natal dan Ke­bak­tian Syukuran Awal Tahun 2019 Gereja Methodist In­donesia (GMI) dan Yayasan Pendidikan GMI Wilayah-I, di kantor pusat gereja ter­sebut Jalan Kartini Me­dan, Kamis (10/1/19). 

Acara diawali dengan ibadah yang berlangsung mulai pukul 10.00 dengan pengkotbah Bishop Erwin Tambunan M.Th. Setelah beribadah, dilakukan acara yang diisi dengan sambutan para tokoh juga makan siang bersama.

Tampak pula hadir dalam acara yang berlangsung khid­mat dan penuh sukacita itu antara lain Staf Ahli Gubsu Bidang Ekonomi Keuangan, Pembangunan, Aset, SDA Provsu, Drs. Elisa Marbun juga tokoh masyarakat di antara R.E. Nainggolan dan juga J.A. Ferdinandus. Saat memberikan sambutan, Hanna mengucapkan selamat atas perayaan ini. Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau agar jemaah menjaga suasana kondusif dalam tahun politik ini. Dalam acara itu, panitia juga mengulosi Hanna sebagai tanda penghargaan atas perhatian pemerintah kepada jemaah GMI.(Rosen) 

 

Berita Lainnya

Index