Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi bersama Warga Komunitas Aceh

Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi bersama Warga  Komunitas Aceh
Foto: Surya Atmaja

BELAWAN, (PAB) ----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bersama para PJU Polres Pelabuhan Belawan kembali melakukan kegiatan pertemuan dan silaturahmi kepada para Ibu dan Bapak dari warga komunitas suku Aceh yang ada di ujung Banteng pajak Baru, Belawan Bahagia tepatnya di salah satu lokasi Warung Kopi (warkop) milik Hanifa jalan Gulama Kamis (10/1/2019).
 
Turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Binmas AKP Justar, Kasat Sabhara Eriyanto Ginting S. Sos, Lurah Belawan Bahagia An. Ali Mukti Nst,Ustadz Mulyadi MZ, Usatadz Samsul Bahri,Ustadz Zakarya,serta warga suku Aceh sebanyak 150 orang.

Dalam arahanya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH menghimbau agar warga negara jangan cepat terpancing berita berita Hoax yang banyak beredar di Medsos, dan jangan mau terpecah belah akibat berita Hoax yang ada di Medsos. 

" Kita sama sama menjaga anak kita agar tidak terpengaruh Narkoba, apabila anak kita sudah mulai besar dan dewasa agar memasukan kepesantren biar kuat beragama dan nasehati untuk tidak mau bermain Dingdong dan memakai Narkoba." ujarnya. 

Ikhwan juga mengingatkan untuk menjaga ketertiban Kamtibmas di dalam Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 ini. 

Diakhir arahan Ikhwan,tanggapan  warga yang Tergabung ibu ibu dan bapak bapak suku Aceh tersebut mengatakan 

"Agar Polres Pelabuhan Belawan lebih giat lagi membrantas peredaran Narkoba khususnya yang ada di pajak baru di Kampung Kolam dan jalan Belanak karena dapat merusak anak dan generasi muda. 

Atas tanggapan warga, Ikhwan mengatakan akan membentuk tim khusus yang memantau dan memberantas peredaran Narkoba di lokasi tersebut. Tutup Ikhwan. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga membagikan Kelender Polda Sumut kepada warga.(Surya)

Berita Lainnya

Index