Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhil

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhil

INHIL,(PAB)----

Kasat Narkoba AKP Bachtiar, SH, bekuk tiga (3) orang pelaku peredaran Narkoba jenis sabu dan kemudian ketiga pelaku pemilik barang haram tersebut, diamankan untuk penyidikan lebih lanjut, Minggu (06/01/19).

Menurut Bachtiar pihaknya memang telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang laki-laki dengan inisial *IIZ* (20 tahun), berprofesi sebagai supir, *RA* (21), berprofesi sebagai tukang dan 1 orang perempuan yang berinisial *NK* (21), berstatus tidak memiliki pekerjaan berikut barang bukti antara lain : 27 paket kecil Shabu, 1 paket sedang Shabu dan 3 unit HP dari berbagai merk.

"Adapun ketiga tersangka berikut barang bukti telah kami amankan pada dini hari tadi saat berada dirumah kostan tersangka IIZ yang berada dijalan Sri Gemilang Kel. Pekan Arba Tembilahan, demikian ungkap Kasat Narkoba, dan dikatakannya juga bahwa Tim Opsnal Sat Res Narkoba berhasil mengungkap peredaran narkotika tersebut berkat informasi yang telah diberikan masyarakat yang berada disekitar tempat kejadian." paparnya.

Lanjutnya, sumber informasi yang diproleh mengatakan bahwa ditempat tersebut sering dijadikan tempat peredaran barang haram dan sering juga dijadikan tempat berkumpulnya para anak-anak muda yang tidak tau dari mana asalnya, sehingga warga merasa gerah melihat hal tersebut dan melaporkannya kepada pihak terkait, karena kekesalan warga yang merasa sangat dirugikan dengan keberadaan pelaku disekitar tempat tinggal mereka.(*)

 

Berita Lainnya

Index