Hati- Hati, Kosmetik Pemutih Wajah Merek Collagen Tanpa Daftar BPOM Dijual Bebas Ditoko LADY

Hati- Hati, Kosmetik Pemutih Wajah Merek Collagen Tanpa Daftar BPOM Dijual Bebas Ditoko LADY
Produk kosmetik pemutih wajah merk Collagen yang diduga palsu

BINJAI,(PAB)---

Masyarakat dihimbau berhati- hati dalam membeli dan menggunakan Produk kosmetik pemutih bermerek collagen yang di jual bebas di toko Lady Jl. Sudirman, berdekatan dengan pasar Tavip Binjai.

Produk bedak yang memiliki manfaat memutihkan wajah ini memiliki dua step untuk perawatan siang dan perawatan dimalam hari dikenal sebagai kosmetik memutihkan wajah dengan cepat.

Salahseorang konsumen, Yf (27) menceritakan kepada wartawan pab-indonesia.id, bahwa telah menemukan produk kosmetik pemutih wajah merk collagen tanpa daftar Balai Pengawasan Obat  dan Makanana (BPOM) dijual bebas di salah satu toko kecantikan Lady .

Temuannya ini bermula, ketika dirinya membeli bedak pemutih merk Collagen permintaan istrinya di toko Lady Selasa (24/12/2018) lalu.

Setelah bedak yang dibeli dengan harga Rp.30.000,-sepaket itu,  pria yang berprofesi supir on- line ini membawa pulang kosmetik tersebut dan menyerahkan kepada sang istri, Istrinya menolak kosmetik itu karena tampak berbeda dengan biasa yang dipakai.

"Memang merk sama, tapi bentuk dan warnanya saja berbeda, produk yang biasa di pakai istri saya dari kemasannya saja timbul dan isisnya bermerek, sedangkan yang saya beli ini polos dan tidak ada merek di bedak tersebut," jelasnya.

Mendapatkan informasi tersebut, wartawan pab-indonesia.id mencoba mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut, Kamis (26/12/18) ke toko Lady .

Pengawas toko warga keturunan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada wartawan bahwa kosmetik collagen yang dibeli ditokonya adalah barang asli.

"Ini barang asli loh, kita jual bedak tidak ada yang palsu, asli semua,"katanya.

Saat wartawan menunjukan barang produk bedak collagen yang di beli Yf dari tokonya itu, pengawas tersebut langsung berubah sikap seperti ketakutan 

" Iya ni barang tidak asli dan produk bedak collagen tidak ada memakai lebel BPOM," ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada pihak yang menindaklanjuti, menunggu tanggapan pihak terkait.(TRP)

Berita Lainnya

Index