Rayakan Tutup Tahun 2018, Kades Namo Rih Bagi- Bagi Daging B2 kepada Umat Nasrani

Rayakan Tutup Tahun 2018, Kades Namo Rih Bagi- Bagi Daging B2 kepada Umat Nasrani
Kepala Desa Namo Rih Andi Warista Surbakti melakukan bakhti sosial dalam rangka acara tutup tahun 2018,

DELISERDANG,(PAB)----

Kepala Desa Namo Rih Andi Warista Surbakti melakukan bakhti sosial dalam rangka acara tutup tahun 2018, dengan menggelar acara bagi-bagi daging Babi (b2) kepada warganya yang beragama nasrani sekaligus malam hiburan menyambut tahun baru 2019.Senin (31 /12/18) di lapangan bola volly Desa setempat.

Andi warista mengatakan kegiatan itu merupakan rasa syukurnya atas kekondusifan dan kelancaran kepemimpinannya dalam menjalankan roda Pemerintahan desa, tanpa ada unsur politisasi.

"Saya berterimakasih kepada perangkat desa dan pihak-pihak yang mendukung kelancaran roda Pemerintahan dan kekondusifan serta pembangunan desa. Acara bagi-bagi daging b2 ini merupakan implementasi rasa syukur saya kepada Tuhan YME tanpa embel-embel politik atau politisasi dari pihak mana-pun", papar Andi berharap warga Namo rih dapat terus kompak dalam kekondusifan desa.

Tampak hadir pada acara tersebut mewakili Muspika Pancur Batu Sekcam W. Karo-karo, Babin Kamtibmas Serda Debi, Babinsa Serka S Ginting, Tokoh Agama Nasrani Pdt. Sehat Tarigan, Tokoh Agama Islam Kelmi Ginting, dan Tokoh Masyarakat Pasta Surbakti. Adapun inti dari kata sambutan para tokoh tersebut adalah memberi apresiasi kepada Kades Namo rih atas gagasan acara tutup tahun dan sambut tahun baru 2019 yang dinilai unik.

Juga hadir para kepala dusun dan masyarakat Namo Ruh yang antri untuk mengambil daging b2 yang diperkirakan 450 kupon. Ketua Panitia Karina menerangkan bahwa 10 ekor babi telah dipotong dalam kemasan.

Selepas acara pembagian daging b2, acaran hiburan keyboard pun lanjut hingga penyambutan dan perayaan malam tahun baru. (AG)

Berita Lainnya

Index