Kapolda Sumut Giat Silaturahmi Bersama Masyarakat Dimesjid Al-Osmani Medan Labuhan

Kapolda Sumut Giat Silaturahmi Bersama  Masyarakat Dimesjid  Al-Osmani Medan Labuhan
Dok. Polres Pelabuhan Belawan, Medan

BELAWAN, (PAB) ----

Acara Kunjungan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH beserta rombongan ke Belawan mendapatkan sambutan baik dari ribuan Masyarakat yang berada di Masjid Raya Al Osmani jln. Kl. Sudarso km 18 lk. 1 Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan.Jumat (28/12/2018) pukul 12.15 Wib  

Kunjungan orang nomor satu di Poldasu ini bersama rombongan dalam rangka silaturahmi dan peresmian pembangunan serambi serta air wudhu di Masjid Raya Al - Osmani yang berada di Medan Labuhan

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH,MH,Dir Pam Ovit Polda Sumut Kombes Pol Heri Sobiyansori SH, SIK M. Hum, Dir Krimsus Polda Sumut Kombes Pol Ronny Samtama,SIK,SH,MH,Dansat Brimobda Poldasu Kombes Djajuli SIK, SH, Kabid Humas Pol Tatan Dirsan SIK, SH, MH, Kabid Propam Poldasu Kombes Yofie Giriatno SIK, SH, MH, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Dir Polairud AKBP Untung,Wakapolres Kompol Tariyono Raharja SIK, SH, MH, Kabg Ops Kompol Erinal, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH, MKN, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH ,SIK, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, Kasat Sabhara AKP Erlianto, Kasat Lantas AKP M. Siturus, Kasat Binmas AKp Justar Purba SH, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Bl Manulang, Camat Medan Labuhan Arrahman Pane STTP, MAP, Lurah Pekan Labuhan A. Nasir SSTP, dan seluruh Kepling Kec. Medan Labuhan serta ribuan jemaah sholat jumat. 

Sekira pukul 12.30 wib tampak Kapoldasu Irjen Agus Andrianto SH, MH di dampingi Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan sholat jumat berjemaah dengan Khatib dan Imam sholat jumat Ahmad Fahruni, Sag dengan tema Khutbah " Mensyukuri Nikmat Umur "

Ketua BKM Masjid Al Osmani Ustadz Ahmad Fahruni ,Sag ,mengatakan ,Rasa Syukur kepada Allah swt dengan telah bersama sama melakukan sholat jumat berjamaah dengan Kapoldasu dan memberi gelar kehormatan kepada Kapolda Sumut Abah Agus Adrianto. 

Sambung Ustadz Ahmad Fahruni terimabkasih kepada Kapolda Sumut atas bantuan pembangunan serambi dan tempat air wudhu di Masjid Al Osmani ini. 
Mendoakan kepada Kapolda Sumut di berikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. Ucap Ustadz Ahmad. 

Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH MH mengatakan,Terima kasih kepada jemaah sholat yang hadir di masjid bersejarah Al Osmani. 
Program kerja 100 hari saya menjadi Kapoldasu insyallah mengembalikan kharisma provinsi Sumatera Utara dengan Preman tidak ada lagi di Sumut. Jelasnya. 

Lanjut Kapoldasu
Terima kasih kepada masyarakat yang mendukung terciptanya situasi kondusif di Sumut.
Menghimbau kepada Ustadz sebagai Ulama dan para jemaah sebagai Umaroh untuk mencontoh sifat Nabi Muhammad saw dan selalu bertaqwa kepada Allah swt. 

Kemudian Kapoldasu Menghimbau kepada warga masyarakat menjaga Agama Islam yang suci yang Rahmatan Lil alamin.
Dan menghimbau kepada masyarakat tidak mudah di adu domba dan di tunggangi oleh orang yang punya kepentingan. Ujar Kapolda Sumut. 

Kemudian, Kapoldasu Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH MH didampingi  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan SH MH beramah tamah dan makan siang bersama dengan jemaah sholat jumat dan ibu ibu Masyarakat Kec. Medan Belawan kemudian di lanjutkan memberikan secara simbolis pemberian sembako di wakili Oleh Arifin dengan jumlah warga penerima paket sembako dan 500 pakaian kepada 250 orang. 

sekira pukul 15.30 Wib  Kapoldasu beserta rombongan pergi meninggalkan lokasi Masjid Al Osmani dalam situasi aman dan terkendali. (Surya)

Berita Lainnya

Index