Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Natal 2018

Dibaca: 3168 kali  Senin,24 Desember 2018 | 21:07:09 WIB
Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Natal 2018
Ket Foto : Foto: Surya Atmaja/ Istimewa

BELAWAN,(PAB)-----

Kepolisian Resort Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Apel Kesiap-siagaan pengamanan Natal dan Tahun Baru, dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan bertindak sebagai Inspektur upacara Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH MH, bertempat di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan. Senin (24/12/18) pukul 17.00 Wib 

Gelar Apel pasukan pengamanan tersebut  
Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja dan seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek serta ratusan personel jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menghimbau kepada personil yang terlibat dalam sprint pengamanan baik jaga gereja ,Pos pelayaan dan Pos Pam diharapkan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, solid dan selalu menjaga kekompakan.

“Sengaja sore hari ini kita melaksanakan kegiatan Apel gelar pasukan dengan tujuan untuk pengamanan perayaan Natal tahun 2018, guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan,” himbau Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kesuksesan dari penyelenggaraan kegiatan kunjungan Kapolda Sumut dan rombongan beserta Tim Mabes Polri. “Bagi personil yang ditugaskan dalam pengamanan ini semoga bisa meningkatkan konsentrasi dalam tugas dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya umat Kristiani saat menjalankan ibadah,” lanjutnya.

Sambung Ikhwan  menjelaskan kegiatan Apel ini dalam rangka pengamanan malam Natal 2018 dan pengamanan ibadah jemaat Gereja di seluruh wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Dalam memberikan pelayanan pengamanan Natal di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan, kita bekerjasama dengan Instansi terkait dan mengerahkan sebanyak 400 personel,” jelas Kapolres sembari mengatakan personel yang disiagakan tersebut terdiri dari unsur TNI, Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Medan. (Surya)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »