Kapolda Sumut Kunjungi RSSP di Belawan, Ini Pesannya...

Kapolda Sumut Kunjungi RSSP di Belawan, Ini Pesannya...
Foto: Ali

BELAWAN,(PAB)----

Kapolda Sumatra Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Agus Adrianto SH,MH mengingatkan masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk bersama menjaga suasana kondusif, dan jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak yang ingin mencari kepentingan tertentu.

Hal ini dikemukakan Kapolda ketika bertatap muka dengan masyarakat Belawan sekitarnya di Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSPP) Polres Pelabuhan Belawan, Senin (24/12/2018).

Ia menyatakan bersyukur bisa dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat dari berbagai elemen masyarakat di Belawan.

Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolda menyebutkan telah melakukan pengecekan di sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang dimulai dari Polres Binjai, Langkat dan Belawan hingga ke Deli Serdang.

"Besar harapan kita situasi kamtibmas dapat dijaga berkat adanya dukungan dari masyarakat, sehingga kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat. Kami juga berharap terus dukungan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dari unsur Lantamal, Koramil dan Marinir serta Muspika Medan Belawan, mari kita rapatkan barisan jangan sampai terpecah belah," ujarnya Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH,MH.

Menjelang pemilu, Kapoldasu mengimbau masyarakat Sumut menjaga situasi yang kondusif.

"Pandangan politik dan partai boleh beda tapi yang tak boleh itu berantam, karena berantam membuat permusuhan antar kita," sebutnya.

Karena itu, jangan sisakan masalah yang tidak perlu demi anak cucu mendatang dan diharapkan tokoh masyarakat dan tokoh agama jangan membawa masyarakat menuju kepada perpecahaan.

Kegiatan tersebut turut hadir, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH, mewakili Danlamtamal I Belawan, Danyonmarhanlan, Camat Medan Belawan Ahmad SP, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kasat Reskrim AKP Jericho Lavian Chandra, Kasat Narkoba AKP Edy Safari dan Kasat Binmas AKP H. Justar Purba. (Ali/Surya)

Berita Lainnya

Index