Dua Unit Rumah Warga Luluh Lantak Dijilat Sijago Merah

Dua Unit Rumah Warga Luluh Lantak Dijilat Sijago Merah
Kebakaran menghanguskan dua unit rumah Warga bernama Mangiring Boru Sianturi (73) dan James Tambunan (65), ludes terbakar, Jumat (21/12/18) pagi, sekira pukul 08.30 Wib.

MEDAN,(PAB)----

Kebakaran kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso Lingkungan I, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.Kebakaran menghanguskan dua unit rumah Warga bernama Mangiring Boru Sianturi (73) dan James Tambunan (65), ludes terbakar, Jumat (21/12/18) pagi, sekira pukul 08.30 Wib.

Begitu melihat api, Boru Sianturi langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Begitu juga dengan tetangganya James Tambunan. Warga sekitar langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tak lama berselang, lima unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan tiba di lokasi dan langsung melakukan penyiraman. Setengah jam kemudian, api akhirnya berhasil dipadamkan.

Sementara itu Kerugian di taksir sekitar puluhan juta rupiah. Pihak kepolisian Polsek Medan Barat, yang tiba di lokasi langsung memasang police line dan berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Sentosa Meliala MH SIK membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Betul terjadi kebakaran pagi tadi.beruntung Korban jiwa tidak ada, untuk penyebabnya tunggu hasil labfor dan kita sudah memeriksa saksi-saksi,” pungkasnya. (Ali)

Berita Lainnya

Index