Dandim 0207/Simalungun Berikan Bingkisan Natal kepada Personilnya Nasrani

Dandim 0207/Simalungun Berikan Bingkisan Natal kepada Personilnya Nasrani

SIMALUNGUN,(PAB)----

Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.I.P, menyerahkan Bingkisan Natal secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0207/Simalungun yang merayakan Natal tahun ini setelah kegiatan apel pagi dilaksanakan bertempat di Lapangan Upacara Makodim Pamatang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (18/12/2018).

Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.I.P, menyampaikan, "Apa yang diberikan saat ini merupakan wujud kepedulian Komando kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang akan merayakan Natal saat ini," ujarnya. 

Walaupun tidak seberapa harganya, namun jangan dilihat dari nilai harga tersebut akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang  terkandung dalam sebuah kebersamaan dan keterbukaan, disinilah terjalin hubungan yang erat antara Komando dan bawahan," jelas Dandim dalam arahanya.

Dandim mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim 0207/Simalungun  agar dapat menjalin tali persaudaraan dan silaturrahmi serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda. 

"Mari kita sama-sama membangun dan menjaga keutuhan NKRI dengan saling menghargai dan menghormati sesama antar umat beragama sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Simalungun yang kita cintai ini. Atas nama Komando saya mengucapkan selamat Natal 2018 dan selamat menyambut tahun baru 2019, semoga Natal membawa berkah dan pada tahun 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya," harap Dandim. (Girsang)

Berita Lainnya

Index