Suasana Car Free Day di Pekanbaru Heboh, Kehadiran SBY dan Keluarga di CFD Bikin Masyarakat Histeris

Dibaca: 2190 kali  Minggu,16 Desember 2018 | 11:54:09 WIB
Suasana Car Free Day di Pekanbaru Heboh, Kehadiran SBY dan Keluarga di CFD Bikin Masyarakat Histeris
Ket Foto :

PEKANBARU,(PAB)----

Kehadiran mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri dan anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono memberikan penyemangat tersendiri bagi ribuan masyarakat di arena Car Free Day, Minggu (26/12/18) Jalan Sudirman, Pekanbaru.

"Hidup Pak SBY, Pak SBY, AHY, Ibu Ani (istri SBY). Kami rindu bapak semua," kata Akmal, salah seorang peserta Car Free Day dihadapan SBY, sembari menyalami SBY dan Keluarga.
"Kapan lagi bisa bertemu dengan Pak SBY kalau bukan di arena Car Free Day ini. Saya bangga bisa bertemu mereka, mereka idola saya," ujar Akmal kepada wartawan.

Sementara itu, SBY dalam sambutannya merasa terharu dengan antusias para peserta Car Free Day yang sudah menunggunya dari pagi tadi.

"Maksud kami ke sini untuk menyapa masyarakat Riau semua. Tidak ada niat buruk dari kami, kami rindu dengan masyarakat semua," kata ketua umum DPP Demokrat ini.

Senada dengan itu, Agus Harimurti Yudhoyono juga mengatakan hal yang sama. Ia ingin terus bersama dengan masyarakat Riau dalam mewujudkan Indonesia lebih baik ke depannya.

"Ini sambutan yang luar biasa, saya bahagia dan terharu. Semoga senantiasa bapak ibu sekalian sehat, ekonomi semakin baik, daya beli rakyat semakin baik," terangnya.(*)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »