AKBP Ikhwan Lubis Terima Kunjungan Ketua KPU Medan di Mapolres Belawan

AKBP Ikhwan Lubis Terima Kunjungan Ketua KPU Medan di Mapolres Belawan

BELAWAN,(PAB)----

Kunjung Ketua KPU kota Medan, Ramadhani Damanik Beserta anggotanya ke Polres Pelabuhan Belawan disambut baik Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH di ruangan Mapolres. Sabtu (14/12/2018)

Kunjungan Ramadhani mengajak Polres Pelabuhan Belawan dan Jajaran berdampingan dalam penataan wilayah agar pesta Demokrasi Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres berjalan lancar, aman, dan baik. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan kunjungan Ketua KPU Medan di Mapolres dalam rangka menjalin silaturahmi serta membahas jelang pesta Demokrasi Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres mendatang. Ucap AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. 

Kemudian AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melanjutkan untuk mendukung penuh agar Pemilu mendatang aman nyaman dan kondusif,dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti. Tandasnya. 

Sementara Ketua KPU Medan Ramadhani Damanik katakann untuk Berkoordinasi menjelang Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres mendatang di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

"Dan perlu kerja sama yang nantinya dari segi keamanan. Salah satunya untuk pengamanan Distribusi Logistik kotak suara dan di TPS di Wilayah Hukum Polres Belawan.ujar Ramadhani Damanik" .(Surya)

Berita Lainnya

Index