Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin Toba

Jelang Natal dan Tahun Baru Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Lintas Sektoral Ops Lilin Toba

BELAWAN,(PAB)----

Menjelang natal dan tahun baru 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH mengelar rapat lintas sektoral ops lilin 2018 dalam rangka mengedepankan giat Turbinjali, Kamseltibcar Lantas, Lidik Sidik dan Banops dan Didukung instansi terkait dan.mitra Kamitmas lainnya untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dalam rangka menyambut natal 2018 dan tahun baru 2019 di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan berlangsung di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan Jumat (14/12/2018).

Dalam gelar rapat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan rapat lintas sektrol ops lilin toba 2018 ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan jelang natal dan tahun baru 2019.

Menurut Kapolres, untuk pengamanan di sejumlah wilayah vital adanya gangguan keamanan nantinya akan membentuk pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) diantaranya di lokasi rumah ibadah (gereja) serta lokasi keramaian yakni didepan terminal pelabuhan Belawan yang nantinya Pos Yan diisi dengan petugas TNI-Polri dan Muspika.

" Terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Polres Pelabuhan Belawan demi terciptanya Kamtibmas, Diharapkan nantinya kondisi Kamtibmas lebih aman dan nyaman dari tahun lalu," tutup Kapolres dihadapan para undangan yang berhadir.

Kegiatan pemaparan situasi kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan disampaikan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol.Erinal, SH.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH, mewakili Dan Lantamal 1 Belawan, mewakili Dan Marinir, KBPPP, Kabag Ops Kompol Erinal, SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama, SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, Kasubag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairul Amri dan Bripka Andreas.

Selanjutnya pihak Muspika plus, para Lurah, Kepala Desa, mewakili pejabat instansi terkait di Pelabuhan Belawan seperti Pelindo 1 Belawan, Otoritas Pelabuhan Belawan serta sthokholder di wilayah Pelabuhan Belawan.(Surya)

Berita Lainnya

Index