SK di Hotel Garuda Binjai, Mandor Angkot Tewas Usai Ngenjot Janda Muda

SK di Hotel Garuda Binjai, Mandor Angkot Tewas Usai Ngenjot Janda Muda
Foto: Turnip

BINJAI,(PAB)----

Sepasang sejoli baru saja ngamar di Hotel Garuda Binjai Jalan Soekarno - Hatta Binjai Timur , Rabu (12/12/18) sore, tiba- tiba mengejutkan pegawai hotel karena seorang pria, BL, (55) di temukan tewas di kamar hotel No.21 tersebut.

Pria yang berkerja sebagai mandor angkot ditemukan tewas setelah sesaat bercinta dengan pasangannya NR,(27) janda muda warga Pekan Langkat, Sumatera Utara.

Kapolsek Binjai Timur, AKP Sahala Harahap melalui Kanit Reskrim, Ipda M.Ketaren membenarkan kejadian tersebut.
M. Ketaren menjelaskan, pria berinisial BL tersebut tewas usai bercinta dengan janda muda NR di Hotel Garuda Binjai, dan dari pengakuan pasangannya NR, BL tewas usai mereka selesai bercinta.

Sebelum sepasang sejoli ngamar, NR datang menemui BL ke Binjai karena sudah janjian akan Sewa Kamar (SK) melepas rasa rindu yang mendalam.

Sebelum SK, sejoli itu makan berdua di salah satu rumah makan yang ada di Binjai dan ke mudian mereka menyewa kamar hotel untuk bercinta.

Usai bercinta, Ketika keduanya akan keluar dari hotel, BL yang saat itu membuka pintu kamar tampak gemetaran, saat pintu terbuka, mandor Angkot jurusan Binjai- Kuala tersebut langsung jatuh terkapar.

Petugas hotel langsung menghubungi pihak kepolisian dan saat di periksa ternyata sudah meninggal dunia,kata Ketaren.

Kemudian polisi pun menghubungi keluarga korban dari via seluler milik korban dan membawanya ke RS Djoelham Binjai.

Mengetahui BL sudah tewas, pihak keluarga tidak ingin korban di optopsi, karena tidak ada tanda kekerasan terhadap korban.

Kemudian korban di bawa keluarga untuk disemayangkan dirumah duka.(TRP)

Berita Lainnya

Index