8 Personil Polda Riau Terima Reward Tokoh Masyarakat

8 Personil Polda Riau Terima Reward Tokoh Masyarakat

PEKANBARU,(PAB)----

Berkat prestasinya selama bertugas di wilayah Kota Bertuah, sejumlah personel Polresta Pekanbaru mendapatkan reward dari beberapa pemuka masyarakat. Reward itupun diterima oleh 8 personel yang terdiri dari 7 personel Polresta Pekanbaru dan 1 orang personel Polda Riau, Senin (10/12/18). 

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, 8 personel yang menerima reward itu yakni dari Polda Riau yang diwakili langsung oleh Susanto sendiri. Kemudian penghargaan untuk personel Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, penghargaan untuk Wakapolsek Rumbai Pesisir, penghargaan untuk Kanit Reskrim Polsek Rumbai, penghargaan untuk Panit Opsnal Polsek Rumbai Pesisir, Katim Opsnal Polsek Rumbai Pesisir dan penghargaan untuk seorang personel Polsek Rumbai Pesisir. 

"Penghargaan ini diberikan kepada kita serta beberapa personel di Polresta Pekanbaru dan jajaran atas prestasi pengungkapan peredaran narkoba di Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Tahun 2018," ujarnya kepada riauterkini.com. 

Adapun penghargaan atau reward itu sendiri diberikan langsung oleh pejabat pemerintah dan masyarakat yang terdiri dari Camat Pekanbaru Kota, Norpendike Prakasa, Lurah Kecamatan Tanah Datar, Ame Sulistia. Lalu Ketua LPM Kelurahan Tanah Datar, Adrianto, tokoh agama Kelurahan Tanah Datar, Akmal, Ketua TP PKK, Ermaneli, Ketua RW02 Kelurahan Tanah Datar, Yerpiansyah. Selanjutnya oleh Ketua RW03 Kelurahan Tanah Datar, Yanurisman dan Ketua RW04 Kelurahan Tanah Datar Afrizal. 

"Kita sangat berterima kasih atas reward dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat. Saya berharap reward ini bisa menjadi motivasi bagi personel kita yang lain untuk semakin meningkatkan kinerja di wilayah hukumnya masing-masing," tutupnya.(")

Berita Lainnya

Index