Keluarga Besar Pandawa Silaturahmi dan Syukuran di Rumah M. Arifin

Keluarga Besar Pandawa Silaturahmi dan Syukuran di Rumah M. Arifin

DELISERDANG,(PAB)-----

Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) gelar acara silaturahmi di rumah kediaman Ketua DPC Deliserdang M Arifin di Dusun II Desa Tanjung Anom, Pancurbatu, Deliserdang Minggu ( 9/12/2018 ) Pukul 20.00 Wib.

Tampak Hadir Caleg DPRD Deliserdang fraksi Partai Hanura Davil IV Nomor Urut 4 Ismail Effendi yang menjabat Wakil Sekretaris Deliserdang, Ustad Yani, H Suratman ,OKK, Satkom, PAC ,Tokoh Masyarakat Sumarsono dan seluruh Anggota Pendawa.

M Arifin mengucapkan terimah kasih banyak kepada Pendiri Pendawa, H Ruslan SE Caleg  DPRD Propinsi Sumut 3 Kabupaten Deliserdang nomor Urut 6 fraksi Partai PDI-P 2019-2024. 

"Kepada seluruh Kader dan  Anggota Pendawa, dalam rangka mempererat silaturahmi  anjangsono dan kerja sama yang baik untuk menjalankan tupoksinya masing,- masing, Pendawa seperti bayangan bagi saya kemana melangkah selalu ada,"papar Arifin.

Pendiri Pandawa, H Ruslan SE menyampaikan ribuan terimah kasih kepada seluruh Anggota Pendawa khususnya Ka DPC Deliserdang M Arifin mewakili suku jawa dan paguyuban

" Saya diminta Partai PDI-P menjadi Calon Legislatif ( Caleg ) DPRD Propinsi Sumut 3 Kab Deliserdang nomor urut 6.,tidak pernah terpikir di benak saya menjadi Caleg dan ini suatu berkah bagi saya dan termotifasi untuk mengangkat harkat martabat Pendawa, Masyarakat suku jawa karena pendawa lintas suku ras partai dan agama" ujar Ruslan.

Ruslan mengatakan minimnya suku jawa dari 100 Anggota DPRD di 22 Kecamatan dan 300 Desa.

"19 Tahun Pendawa Saya dirikan saya belum bisa berbuat banyak.287 Organisasi / Ormas dapat bantuan Sosial ( Bansos ) Pemerintah Pendawa Tidak pernah menerima bantuan tersebut, jabatan Adalah Amanah yang harus dipertanggung jawabkan Dunia Ahirat," terang Ruslan.

Selanjutnya diakhiri photo bersama seluruh Kader dan Anggota pendawa. ( Erlianto )

 

Berita Lainnya

Index