Polres Belawan Buka Tournamen Sepak Bola Rebut Piala Kapolres Pelabuhan Belawan Cup

Polres Belawan Buka Tournamen Sepak Bola Rebut Piala Kapolres Pelabuhan Belawan Cup

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan SH,  MH resmi membuka Turnamen bola kaki piala Kapolres Pelabuhan Belawan 2018 (Kapolres Cup)  Turnamen tersebut berlangsung di lapangan bola kaki pulau Dusun Vll Pulau agas Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak,  Sabtu (8/12/2018) sekitar Pukul 14.00 Wib.

Pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Cup ini dilaksanakan bertujuan menjaring bibit bibit muda yang berbakat dan mencari generasi pemain yang baik bisa membawa nama bangsa,Acara tersebut berlangsung, dimeriahkan dengan tarian dan atraksi marcing drum band. 

Ketua panitia Tarjoni dalam sambutannya mengatakan, 
" Terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH yang telah peduli terhadap generasi muda khususnya dalam bidang olah raga sepak bola.

Pertandingan sepak bola piala Kapolres Cup juga sebelumnya sudah pernah di lakukan ditempat ini dan kami Masyarakat Hamparan Perak merasa bangga dan semoga prestasi Bapak Kapolres semakin baik. 

Kami berharap agar peserta pertandingan menjaga Sportipitas dalam bertanding. " ucap 
Tarjoni

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan SH,  MH dalam arahannya mengatakan 
" Salam Hormat dan terima kasih kepada para tamu undangan serta Paniti. 
KegiatanTournamen Sepak bola Kapolres Cup ini merupakan program Pemerintah serta program kerja Kepolisian Negara RI untuk memajukan persepak bolaan di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Ucap Kapolres

Sambung Kapolres, Kegiatan Tournamen sepak bola ini bertujuan untuk meningkatkan dan mencari generasi pemain sepak bola yang akan membawa nama bangsa dan negara khususnya wilayah Sumut hingga nantinya bisa mengikuti pertandingan di lapangan Gelora Bung Karno. 

Dilaksanakan kegiatan Tournamen ini supaya para generasi muda di harapkan akan melakukan kegiatan positip untuk memajukan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,sehingga para generasi mudah terhindar untuk melakukan tindakan yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang tidak Kondusif. 

Tournamen sepak bola ini dipandang perlu berkaitan dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, yang mana saat ini sedang berlansung kegiatan pesta demokrasi pemilihan Legeslatif dan pemilihan Presiden 2019 yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019.Diharapkan seluruh Elemen Masyarakat untuk saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tidak terpancing dengan adanya berita Hoax yang dapat memecah belah bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Dan kami mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk ikut berperan aktiv dalam upaya membrantas jaringan peredaran gelap Narkotika,yang mana peredaran Narkotika sudah sangat menghawatirkan dan sangat merusak Generasi Bangsa. 

Kami berharap selama pertandingan ini agar menjunjung semangat sportifitas yang tinggi demi kemajuan persepak bolaan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. 
 
Usai memberikan kata sambutan,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH,MH secara simbolis menendang bola kaki pertama tanda pembukaan sepak bola Kapolres Cup resmi dibuka.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Cup tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan LubisvSH, MH, WakaPolres Kompol Taryono Raharja SH,SIK.PJU Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, MH, Kapolsek Belawan Kompol Sarifudin Tama, mewakili Dan Yon Marhanlan l Belawan Mayor Ahmad Yani, Dan Ramil Kec. Hamparan Perak Kapten Muchtar, Camat Hamparan Perak Supranoto, perwakikan toma dan toga serta para team sepak bola dan unsur Media.

Pertama yang bertanding dalam turnamen Kapolres Cup kesebelasan PSBN FC melawan AMOS FC di menangkan oleh Kesebelasan PSBM FC dengan Score 2 - 1.[Surya/Ali]

Berita Lainnya

Index