Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan bersama Ratusan Ibu- Ibu Perwiritan Sosialisasikan Anti Hoax

Jumat Berkah, Polres Pelabuhan Belawan bersama Ratusan Ibu- Ibu Perwiritan Sosialisasikan Anti Hoax

BELAWAN,(PAB)----

Dalam giat rutin yang dilaksanakan Polri tiap jumatnya Kapolres Pelabuhan Belawan bersma Ibu-ibu  perwiritan dan Abang  betor di Rumah Singgah Sahabat Polisi  Jalan Veteran Kecamatan Medan  Belawan pada  Jum’at (7/12/18).

Para ibu perwiritan dan penarik becak tersebut diundang dalam satu rangkaian kegiatan Jum’at Barokah. Pada kesempatan ini AKBP Ikhwan SH MH menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh ibu-ibu perwiritan dan tamu yang hadir.

“Saya perlu sampaikan Jangan pernah mau dipecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Acuhkan yang menyebarkan berita-berita hoax, Dan selalu perhatikan anak-anak kita dari pergaulan, mari sama-sama kita perangi narkoba,” Pesannya.

Selain itu sebagai pengisi tausyiah Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar SH, memberikan menyampaikan kepada ibu-ibu pengajian. Dalam ceramahnya mengatakan, Kita harus saling menjaga satu sama lain walaupun berbeda agama, dan awasi  anak-anak kita dari bahaya narkoba ,”ucapnya.

Rangkaian acara Kapolres Pelabuhan Belawan  membagikan bingkisan kepada para hadir ke rumah singgah sahabat polisi, disambut dengan lagu-lagu kebangsaan Indonesia yang di nyanyikan oleh para abang-abang becak didepan pintu gerbang rumah singgah.

Turut hadir  Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono SH SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem Mkn, Kasat Binmas AKP H. Justar Purba, Kasat Sabhara AKP Eriyanto. (Ali/Surya)

Berita Lainnya

Index