Kapoltabes Hadiri Paparan 100 H Kerja Kapoldasu

Kapoltabes Hadiri Paparan 100 H Kerja Kapoldasu

MEDAN,(PAB)----

Kapolrestabes Medan menghadiri Kegiatan Rapat 100 Hari program kerja Kapolda Sumut yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda sumut jalan Tanjung Morawa Km 10,5 Timbang Deli Medan Amplas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusendwihananto,SIK,MHum,Irwasda Polda Sumut,Pju Polda sumut,Para Walikota/Bupati Provinsi Sumatera Utara,Para Kapolres jajaran Polda Sumut,Para Rektor Universitas Negeri/Swata Sumut,Ketua Fkub Sumut,Para Kadis Kota Medan,Para Camat Sekota Medan,Para Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan ini bertemakan dengan program promoter Polri kita dukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan Nasional.

Awal Kegiatan Dimulai dengan Pembacaan Doa,Menyanyikan lagu indonesia raya,Paparan 
Penampilan/visualisasi program 100 hari kerja Kapolda Sumut,paparan Karo Ops,paparan Dir krimsus,Paparan Kapolrestabes Medan,Paparan Walikota Medan,Arahan penekanan Kapoldasu,Tanya jawab,Menyanyikan lagu bagimu negeri.

Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Dalam Program 100 Hari kerja Kapolda untuk kota Medan ada Kebijakan kapolda tentang Kerjasama lintas Sektoral,keterlibatan secara aktif penertiban reklame dan baliho,Keterlibatan secara aktif penertiban pasar tumpah,keterlibatan penertiban pembangunan tanpa Imb,penanganan kemacetan lalu lintas,penanganan premanisme,pengaktifan terminal Amplas dan penanganan banjir,pembersihan drainase.

Kapolda sumut telah membawa Energi positif yang ditebarkan dan tidak pernah habis.seluruh jajaran harus mempunyai rencana untuk kota medan yang menjadi baik.
Saya ingin kota medan bagus harus mempunyai visi dan misi yaitu Wilayah aman,tertib,teratur,nyaman,indah,adil dan sejahtera.

Program promoter Fungsi kepolisian ada Dinamisator dan Motivator. itu harus dibangun dengan baik.kita harus segaris dengan cara membuat keputusan yang didalamnya ada  Multistake Holder dengan sinergitas integratif sistematis Masif.Berikan yang terbaik untuk masyarakat yaitu kita saling kerjasama.itu sudah kita wujudkan dikota medan.

Secara umum Tindak pidana Curas,curat dan curanmor telah menurun serta keterlibatan secara aktif dalam penertiban reklame dan baliho ada 2408 baliho kecil yang telah dimusnakan dan yang besar 343 dan ada sisa 66 dan ini segera kita musnakan.

Dengan komunikasi dan kerjasama yang baik kota medan menjadi tertata,indah dan aman.
Pasar tumpah semua sudah selesai ditertibkan hanya tinggal 1 di kampung lalang.masalah kemacetan sudah kita lakukan penertiban parkir liar.(Sandy)

Berita Lainnya

Index