Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Pemko Medan

Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Pemko Medan

MEDAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH beserta para PJU dan personil jajaran Polsek menghadiri peringatan Maulid Akbar yang di gelar di Lapangan Bola kaki Pasar V Kel. Rengas Pulau,Kec.Medan Marelan. Senin ( 3/12/2018 )

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H  yang di gelar Pemko Medan tampak di hadiri Wali Kota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M.H,Wakil Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution, MSi, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH,Wakil Ketua DPR Medan Iswanda Nanda Ramli, Sekda Kota Medan Ir. Wiriya Al Rahman, Ketua MUI Prof. Mohd Hatta, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, Ibu ibu pengajian dan segenap Alim Ulama serta Tokoh Masyakat.

Dalam peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW, menghadirkan penceramah kondang dari Jakarta Ustadz Muhammad Nur Maulana. 
Dalam peringatan Maulid Akbar ini mengambil Tema " Melalui peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H jadikan keteladanan Rasulullah SAW sebagai semangat untuk membangun Masyarakat Kota Medan yang berakhlaqul karimah untuk mewujudkan Medan Rumah Kita. 

Wali Kota Medan Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M. Si, MH dalam kata sambutannya mengatakan 

" Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di laksanakan guna memupuk jiwa dan rohani dengan ajaran Islam yang luhur dan Agung. 
Selain itu menanamkan Akhlak yang mulia dan menyebarkan nilai nilai kebajikan serta nilai nilai kemanusiaan yang di teladankan Rasullah SAW harus bisa diterapkan dalam kehidupan ber Masyarat berbangsa dan bernegara. Ucap Wali Kota Medan. 

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan, 

" Bahwa kitawajib menjaga Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathoniah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Medan khususnya menghadapi Pemilu 2019 .
Mari meneladanin sikap sikap kepempinan Nabi besar Muhammad SAW untuk mewujudkan profil Polri yang berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019 khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Ucap AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. 

Al Ustadz Muhammad Nur Maulana dalam Tausyiahnya ,
Bercerita tentang kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam mensyiarkan agama islam penuh perjuangan dalam menyampaikan Tauhid. Menegakkan Ahklak yang baik ,oleh sebab itu kita harus menjadikan beliau teladan dalam kehidupan kita. Ujar Al Ustadz Nur Maulana. 

Peringatan Maulid Akbar yang di Gelar Pemko Medan dilapangan bola kaki Marelan Pasar  V ini berlangsung ramai aman dan baik.(Surya)

Berita Lainnya

Index