Macan Asia Rapat Persiapan Bantu Masyarakat Korban Sinabung, Andi Mulia Beberkan programnya

Macan Asia Rapat Persiapan Bantu Masyarakat Korban Sinabung, Andi Mulia Beberkan programnya
Foto: Nurhidayati

MEDAN,(PAB)----
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Macan Asia Sumatera Utara mengadakan rapat persiapan bantu masyarakat korban bencana Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Senin, (3/12/18) di Markas Besar (Mabes) DPD Macan Asia Sumut Jl. Baru No. 5 Medan Kota, Medan.

Hadir dalam rapat tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Macan Asia Kota Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan beberapa DPC Kota/ Kabupaten lain se-Sumut.
Ketua DPD Macan Asia Sumut, Andi Mulia, SE mengatakan rapat persiapan bantu korban bencana Gunung Sinabung merupakan salahsatu program Sosial Macan Asia dalam perannya secara kemanusiaan.

" Memang tak banyak yang bisa kita buat untuk bisa membantu warga di sana, setidaknya ini awal yang baik bagi Macan Asia bisa memberi perhatian dan kepedulian dengan saudara kita korban bencana Alam" ujarnya kepada wartawan usai rapat.

Bantuan yang akan diberikan Macan Asia kepada korban Sinabung berupa pakaian dan makanan, lain dari itu Tim akan melihat kondisi masyarakat pasca bencana korban Sinabung terhadap aktifitas sosial dan perekonomian serta kesehatan dan hal- hal lain yang bisa saja akan menjadi perhatian serius untuk di bantu.

Didampingi Ketua DPC Macan Asia Deli Serdang Agustiono SE, Andi menuturkan rencana Tim Macan Asia akan berangkat Selasa, (4/12/18).

Andi menambahkan, Selain berperan secara kepedulian terhadap sesama, Program Macan Asia juga berperan penting dalam pengawasan dan sosial kontrol terhadap kebijakan dan anggaran Negara.

" Bersama di Macan Asia, kita akan lakukan banyak hal dalam peran serta organisasi memberi edukasi, terobosan dan pengayoman kepada masyarakat menuju masyarakat bermartabat Sejahtera dan Aman" kata Andi.
Dimulai dari hal kecil, Macan Asia bergerak kearah yang lebih besar dan membantu masyarakat, pungkasnya.

Ketua DPC Macan Asia Deli Serdang Agustiono, SE mengatakan akan lakukan tindakan yang terbaik untuk bisa membangun citra Macan Asia, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.
" Semua program kerja dan organisasi yang diamanahkan ketua DPD Sumut akan kami wujudkan sesuai arah dan tujuan Macan Asia, " ujar Agus. (Evi)

Berita Lainnya

Index