Reuni Akbar SEBA POLRI Angkatan XIII Bangun Solidaritas dan Lestarikan Danau Toba

Reuni Akbar SEBA POLRI Angkatan XIII Bangun Solidaritas dan Lestarikan Danau Toba

SIMALUNGUN,(PAB)----

Sekolah Bintara Kepolisian Angkatan ke XIII Tahun 1992 - 1993 ( SETIBELS ) mengadakan Reuni Akbar Perak yang di adakan di Hotel Inna Parapat Simalungun. Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan di awali dengan Regestrasi Peserta Reuni dan Pembagian Baju Kaos Reuni, dan berlanjut sekira pukul 12.00 wib s/d 18.00 wib di laksanakan Pembahasan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga Seba Polri Tahun 1992 - 1993 di Ball Room Hotel Inna Parapat yang di buka oleh AKBP.BAGIO ST.MM sebagai Penasehat Angkatan ke XIII Seba Polri Tahun 1992 - 1993 yang di dampingi oleh Kompol.Suroto yang bertugas di Mabes Polri dan Kompol.Hendrik Situmorang yang bertugas di Polres Simalungun sebagai Kabag Ops.

Dilanjutkan, Minggu pagi (2/12/2018) sekira pukul 06.00 wib Setibels melaksanakan olah raga pagi di depan Hotel Inna Parapat dan di lanjutkan dengan sarapan pagi bersama serta ramah tamah Setibels di Ball Room Hotel Inna Parapat,sekaligus 

Usai dari makan siang bersama Setibels melaksanakan penaburan benih ikan Mujahir bersama sebanyak 1000 ekor ikan Mujahir di pinggiran Danau Toba.

Kompol Bambang Rubianto sebagai Ketua Setibels yang bertugas sebagai Ka BNN Tebing Tinggi mengatakan kepada awak media usai kegiatan Reuni Akbar Perak.

"Kegiatan Reuni Akbar Perak ini Kami laksanakan guna memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah lebih 25 Tahun tidak saling bertemu,selama ini Kami  berkomunikasi hanya melalui Hand Phone selular dan untuk penaburan benih ikan Mujahir sebanyak 1000 ekor mengibaratkan Kami dulunya sewaktu masih bersetatus Pelajar dan warga sipil berkumpul dalam Pendidikan dan Kami menjadi Satu,walaupun Kami beda daerah serta kewilayahan dan Kami dalam mengenyam Pendidikan Kepolsian Negara Republik Indonesia" ujarnya.

Lanjut Bambang, Seba Polri Angkatan ke XIII Tahun 1992 - 1993.dan yang terpenting kegiatan menabur benih ikan Mujahir sebanyak 1000 ekor ini merupakan Kegiatan Sosial Setibels yang akan membantu warga seputaran Danau Toba. 

Perangkat Setibels, 

*Penasehat*:

- Akbp.Bagio.St.MM.

- Kompol.Suroto

- Kompol.Hendrik.Situmorang.

 

*Ketua Setibels*:

- Kompol.Bambang 

  Rubianto.

  Ka BNN Tebing Tinggi

- Kompol.H.Herwansyah Putra 

  Wakapolres Batu bara.

 

*Seketaris*:

- Ipda.Rudi.S.SH.

  Panit Sabhara Polsek 

  Medan Helvetia.

 

*Bendahara*:

- Aiptu.Saut Gultom 

  Ba Provos  Polres

  tabes Medan.

(Sandy)

Berita Lainnya

Index