Diduga Mangkrak, Proyek Ratusan Juta Rupiah Ditinggal Lari Kontraktor

Diduga Mangkrak, Proyek Ratusan Juta Rupiah Ditinggal Lari Kontraktor
Pengerjaan pembetonan jalan di Kebun Rambung kelurahan Rengas Pulau Medan Marelan, (foto: Ali)

BELAWAN,(PAB)----

Dinas Bina Marga Kota Medan telah mengesubkan Peroyek Rijek beton kepada PT Siluman yang menelan Anggaran  Ratusan juta bahkan  Miliyaran Rupiah menjadi permasalahan bagi Masyarakat Jl.Jala II Kebun Rambung Kelurahan Rengaspulau Kecamatan Medan Marelan, Minggu (25/11/18).

Berdasarkan informasi dihimpun menyebutkan  pemenang Tender yang mengerjakan proyek tersebut dikerjakan tanpa memiliki plang Proyek sehingga menimbulkan kecurigaan bahwa Proyek tersebut terkesan Illegal dan Asal jadi.

"Lihat bang, Proyek ini gak siap-siap dikerjakan plang nya pun gak ada,Ini proyek harus jadi Perhatian Dinas terkait,"ucap Saiful warga sekitar saat dimintai komentarnya di lokasi ini.

Selain itu Pengerjaan pembetonan jalan di Kebun Rambung kelurahan Rengas Pulau Medan Marelan kini jadi sorotan Masyarakat serta Para awak Media yang bertugas  di Wilayah  Medan Utara.

Ironisnya, setiap pengerjaan Pembetonan jalan tidak pernah terlihat pengawas dari Dinas Bina Marga Kota Medan maupun Pengawas Konsultan Pelaksana.

Pengerjaan Pembetonan Rijek Beton jalan di Kebun Rambung ini sudah hampir satu bulan tidak di kerjakan oleh Kontraktor dan terkesan dibiarkan," Namun,begitu juga dengan pengerjaan Drainase tampak seperti ular kena pukul kelok sana kelok sini, ada juga yang ambruk drainasenya,"tambahnya.

Pantauan awak media dilokasi pengerjaan pembetonan jalan terlihat jalan yang sudah di beton hanya sebelah saja, anehnya di tengah- tengah pembetonan jalan terlihat di sisi kiri dan sisi kanan pembetonan Drainase sudah kopak kapik. (Ali)

Berita Lainnya

Index