Berngap Sembiring Bantah Rumor Caleg Incumbent Tak Tahu Berbuat Ke Masyarakat

Berngap Sembiring Bantah Rumor Caleg Incumbent Tak Tahu Berbuat Ke Masyarakat
Foto: Ismail Effendi

DELISERDANG,(PAB)----

Anggota Dprd Deli Serdang Berngap Sembiring membantah keras rumor yang beredar ditengah masyarakat akhir-akhir ini tentang Caleg Incumbent tak tahu berbuat untuk kepentingan masyarakat dan mulai heboh muncul ditengah masyarakat menjelang Pileg 2019 saja.

Berngap Sembiring Politikus dari Partai Hanura yang masih duduk sebagai anggota Dprd Deliserdang dan ikut Pileg 2019 dapil 4 Calon Anggot Dprd priode depan tanpa rencana menyambangi kegiatan senam sehat rutin Anggota PKK Pemdes Tuntungan I Minggu (25/11/18) pagi.

Kehadiran Berngap tak lama namun namun terkesan akrab dan selepas senam berfoto bersama.

Kepala Desa Tuntungan I Surya Darma SM, selepas  kegiatan senam mendukung pernyataan Berbgai. 

"Beliau memperjuangkan tanah wakaf di Desa Tuntungan I seluas 2 Ha yang juga berlaku untuk pemakan warga diluar Desa Tuntungan seperti Desa Sukarende Kutalimbaru. Beliau juga motor perjuangan rintis jalan dibelakang golf yang menghubungi Desa Tuntungan I dan Desa Sei Glugur, jadi wajar kalau rumor tentang caleg incumbent itu terbantahkan", terang Darma.

Seorang warga yang tak mau disebutkan namanya menguatkan pernyataan Kades, Dia menyatakan setahun dua kali setiap hari besar hari raya dan natal keluarga besar Berngap memberi santunan kepada warga yang tak mampu.

"Beliau terkesan dekat dengan masyarakat. Saya sering melihat beliau nongkrong diwarung-warung. Bahkan kita bisa pangling menilainya seperti bukan anggota dewan karna kedekatannya dengan kami", tambahnya lagi adanya doa dan diamini yang mendengar, agar Berngap dapat duduk kembali dipriode mendatang. (AG)

Berita Lainnya

Index