Prabowo Dapat Dukungan dari Seorang Warga Keturunan Tionghoa

Prabowo Dapat Dukungan dari Seorang Warga Keturunan Tionghoa
Prabowo bersama seorang warga keturunan Tionghoa/Foto: dok. BPN Prabowo-Sandiaga

BONDOWOSO,(PAB)----

Prabowo Subianto sempat berdialog dengan seorang warga keturunan Tionghoa saat berkunjung ke Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Prabowo mendapatkan dukungan dari warga keturunan Tionghoa itu.


Peristiwa itu terjadi saat Prabowo hendak berangkat ke pondok pesantren Al-Ishlah, Sabtu (24/11/18). Saat itu, ia sedang beristirahat di Hotel Ijen View Bondowoso ketika tiba-tiba saja dihampiri seorang pria warga keturunan Tionghoa. Pria yang enggan disebutkan namanya itu bersama anak dan istrinya.

Pak Prabowo saya mengagumi Bapak, saya mendukung Bapak, kami mendukung Bapak, saya berharap yang terbaik untuk Bapak," ujar pria tersebut sambil menggenggam tangan Prabowo, dalam keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Minggu (25/11/2018).


Prabowo dan pria tersebut kemudian sempat berbincang. Prabowo mengucapkan terima kasih.

Ia mengatakan perjuangannya bersama Sandiaga adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan demi menciptakan keadilan dan kemakmuran.

"Terima kasih, Pak, terima kasih atas dukungan Bapak. Perjuangan saya adalah untuk membela seluruh kelompok dan golongan agar anak cucu kita hidup makmur," tutur Prabowo.

Capres nomor urut 02 itu juga sempat berbincang dengan anak dari pria tersebut. Prabowo berharap sang anak bisa membahagiakan kedua orangtuanya dan berbakti kepada bangsa dan negara. 


"Wah, hebat anak ini. Jadi anak yang membahagiakan kedua orang tua ya, banggakan orang tuamu, dan jadilah anak yang berguna untuk bangsa dan negara," ujarnya.(tribun)

Berita Lainnya

Index