PBB Gelar Coffe Moorning dengan Masyarakat Medan Bagian Utara

PBB Gelar Coffe Moorning dengan Masyarakat Medan Bagian Utara

BELAWAN,(PAB)----

Kegiatan Coffe Moorning yang di gelar PAC Partai Bulan Bintang (PBB)Belawan dilaksanakan di Kafe Bla One Jl.Kl.Yos Sudarso Lor Pahlawan, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.Sabtu (24/11/18).

Acara sosialisasi dilakukan Partai Bulan Bintang tersebut sebagai Moment untuk memperkenalkan kepada Masyarakat tentang  Sejarah lahirnya Partai berlambang Bulan dan Bintang tersebut.

Coffe moorning  dihadiri Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang MS.Kaban,Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Dr.H.Masri Sitanggang,Caleg DPRD Kota Medan Dapil II H.Muhammad Fauzi Rao SH,Mkn,Tokoh Masyarakat H.Irfan Hamidi,Tokoh Agama H.Mulianto S.pdi,Toko Pemuda Ali Hidayat,Simpatisan PBB dan Masyarakat Medan Utara.

Dalam Sosialisasi tersebut MS.Kaban menyampaikan kepada Caleg dan Yudikatif di hadapan tamu yang hadir supaya mengingat dan berbuatlah untuk rakyat setelah terpilih dan jangan ingkari janji-janji buat rakyat sebab nantinya akan menjadi pertanggungjawaban di hadapan Allah.SWT."Sebagai Wakil rakyat terpilih mari berbuatlah untuk rakyat karena saudara terpilih atas izin Allah.SWT,"tegas mantan menteri kehutanan tersebut.

Ia menegaskan Caleg jangan hanya cuma mengharapkan kedudukan di kursi legislatif sehingga tidak lagi mementingkan rakyat ,"Sekali lagi saya tekankan Caleg terpilih harus menerima keluhan warga ketika anda duduk,"pesannya.

Dia menilai PBB adalah Partai Ummat  terbesar di indonesia.Sementara saat ini PBB di Sumut  butuh  1 juta suara untuk menembus ke Parlemen,"Untuk Sumut aja 1 juta suara yang harus terkumpul agar bisa masuk ke Parlemen dan untuk seluruh indonesia 7 juta Suara harus ada,Maka ini Harus kita Pikirkan,"urainya.

Sementara kata sambutan dari Tokoh Masyarakat H.Irfan Hamidi Menjelaskan saat ini masyarakat banyak mengalami kesulitan salah satunya Pembangunan Infrastruktur di Medan Utara jauh tertinggal."Medan Utara adalah salah satu Daerah tertinggal di bidang infrastruktur Contohnya di  Belawan Ketika hujan jalanan tergenang air dan ketika Pasang air laut,juga banyak rumah-rumah  digenangi air,ini lah bukti Infrastruktur di Medan bagian utara masih buruk."terang H.Irfan Hamidi.

Ia menghimbau kepada Caleg terpilih nantinya untuk peduli pada tempat dimana davil atau tinggalnya."Kita harap Caleg yang sudah duduk harus berbuat jangan hanya diam karena Wakil rakyat fungsinya untuk menerima aspira si dan keluhan rakyat ,"ucap Ketua DPP KAUMI. (Aliando)

Berita Lainnya

Index