Diduga tidak Sesuai SOP, Penangkapan yang Dilakukan Pihak Kepolisian di Soal Keluarga Wawan

Diduga tidak Sesuai SOP, Penangkapan yang Dilakukan Pihak Kepolisian di Soal Keluarga Wawan
Keluarga Wawan saat di temui di Rumah orang tuanya

BINJAI,(PAB)----

Penangkapan yang dilakukan oknum Polres Binjai terhadap Wawan (30) dan Tomi (26) tidak memenuhi SOP, soalnya kedua pemuda itu baru saja berkelahi dengan oknum TNI-AD, Danang dan bersama 2 orang temannya yang secara tiba- tiba datang ribut- ribut karena persoalan proposal. Rabu, (23/11/18) Jln Takraw Kolam Renang Keluarga Mencirim Binjai Timur.

Ibu Wawan, Nurbayati (55) menuturkan, sangat kecewa terhadap oknum petugas polisi dari Polres Binjai yang telah menangkap anaknya tanpa prosedur surat panggilan 1 Dan ke II dan juga tidak memberitahukan kepada kepling.

" Saya juga bingung apa salah anak saya, kenapa pihak kepolisian menangkap anak saya dan juga membawa sepedamotor honda Vario, padahal sudah jelas Danang dengan temannya datang kerumah saya (Rabu 21/11/2018) malam sambil marah-marah dan membuat keributan sehingga Wawan dan Tomi melemparkan meja kepada Danang, apa karena dia seorang TNI makanya sesuka hati dia," ujarnya.

Sementara itu, kuasa hukum Wawan, Andro Oki SH saat di konfirmasi ia mengatakan, penangkapan terhadap Wawan tidak sesuai dengan SOP.
"Kenapa langsung main tangkap saja dan tidak ada laporan ke kepling,kan bisa dibuat surat panggilan terhadap tersangka untuk melakukan pemeriksaan" jelasnya.(TRP)

Berita Lainnya

Index