Jumat Barokah, Polres Pelabuhan Belawan Adakan Makan bersama di Rumah Sahabat Polri

Jumat Barokah, Polres Pelabuhan Belawan Adakan Makan bersama di Rumah Sahabat Polri

BELAWAN,(PAB)----

Rumah singgah sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan adakan  Jumat Barokah di jln. Veteran, Kel. Belawan l  Medan Belawan. Jumat ( 23/11/18 ) pukul 14.00 Wib. 

Kegiatan rutin berbagi berkah dengan motto " Kasihi dan sayangi Masyarakat sebagai landasan " adalah sebagai pelaksanaan tugas. 

Di rumah singgah sahabat Polisi di jumat Barokah melaksanakan pembagian makanan kepada puluhan abang becak, kaum dhuafah dan insan pres yang datang di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan. 

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan yang di wakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH SIK di dampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Lantas. 

Kegiatan Jumat Berkah di Rumah Singgah Sahabat Polisi tersebut di ikuti Oleh para abang becak Sebanyak 150 orang,kaum duafa yang berasal dari wilayah Kecamatan Medan Belawan. 

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK mengatakan

" Saling berbagi ini kepada Masyarakat dilakukan dalam bentuk mengapresiasikan kedekatan masyarakat terhadap Polisi. 
Dengan Motto Kasihi dan sayangi Masyarakat sebagai landasan tugas terus kita lakukan. Ucap Wakapolres. 

Lanjut Wakapolres Menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di Wilkum Polres  Belawan untuk menciptakan situasi yang kondusif agar di Wilkum Belawan aman,nyaman dan sejuk." Tandasnya. 

Dalam kegiatan tersebut terlihat Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH, SIK beserta Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kaum dhuafah,para abang Becak ,dan insan Pres makan siang bersama.

Giat Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik. (Surya)

Berita Lainnya

Index